MYMAGZ – AN ULTIMATE GUIDE

Berpergian, berlibur dan berwisata memiliki peranan yang terbilang cukup penting dalam hidup kita. Bukan hanya demi mengistirahatkan pikiran dari beban kerja, tapi juga untuk mendapatkan kawan-kawan baru di perjalanan, mengantongi pengetahuan baru dan tentunya mengeksplorasi eksotika kebudayaan yang berbeda. Segala informasi mengenai gaya hidup dan hal menarik mengenai Yogyakarta, Solo dan Semarang dikupas tuntas dalam MyMagz dengan menghadirkan ragam obyek wisata menarik, info kuliner sedap dan cita rasa seni dan budaya yang kental. Untuk itulah MyMagz hadir di tengah anda untuk dapat memandu perjalanan anda dengan baik. Ada juga ulasan mengenai perhotelan, komunitas unik hingga laporan acara seru yang digelar di ketiga kota tersebut. Sedikit menarik mundur perjalanan MyMagz, berikut kilas balik tiap edisinya.

Edisi Agustus 2014

mymagz agustus 2014Kehadiran para komunitas kreatif yang menggerakkan jiwa entrepreneur dan menjadikannya sebagai wadah untuk saling berdiskusi dan bertukar pengetahuan yang kian mempeluas wawasan ini disajikan dengan menarik dalam edisi Kemerdekaan. Keberadaan beragam produk lokal pun saat ini tak bisa hanya dipandang sebelah mata lagi. Indonesia pun patut berbangga dengan beragam prestasi yang telah ditorehkan oleh anak bangsanya yang kian mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Edisi Oktober 2014

mymagz oktober 2014Ungkapan “Life begins after coffee” ini memang benar adanya. Kopi bagaikan amunisi bagi para penikmat kopi. Tak lengkap rasanya apabila mengawali hari tanpa secangkir kopi. Namun uniknya, bagai kehidupan manusia, meski berasal dari pohon yang sama namun tiap biji kopi akan menghasilkan cita rasa yang berbeda-beda. MyMagz mengupas segala hal tentang kopi. Mulai dari sosok Sang pendongeng kopi yang membagikan cerita tentang karier dan kehidupannya dengan kopi. Beragam kopi nusantara yang menggugah selera dengan cita rasanya yang otentik. Beragam kamus tentang sajian kopi dari pakarnya hingga kehadiran coffee shop yang kian membuktikan bahwa kopi memiliki magnet tersendiri dan komentar dari MyMagz reader yang mengaku fanatik dengan minuman kopi.

Edisi November 2014

mymagz november 2014Keberadaan film lokal memang belum bisa menjadi tuan rumah di negaranya sendiri. Menjadikan hal satu ini, sebagai “pr” besar yang terus dibenahi. Namun hal tersebut bukan berarti menurunkan geliat film nasional yang pada kenyataannya justru tak pernah surut dan kian bermunculan. Dalam It’s Movie edition kali ini, MyMagz mengupas tentang pandangan para sineas yang tak lain adalah putri dari Garin Nugroho dan istri dari Ifa Isfansyah, Kamila Andini. Kemudian kehadiran Festival Film Solo dengan trofi uniknya yang berupa keris. Tak luput kita akan membahas tentang Akademi Seni Drama dan Film Indonesia dan rangkaian komentar dari para penikmat dan pengamat film.

Edisi Mei 2015

mymagz mei 2015Happy anniversary Mixmedia. Bulan Mei ini menjadi bulan yang istimewa bagi Mixmedia yang telah mencapai usia 10 tahun. Sebagai bagian dari keluarga Mixmedia, MyMagz turut mengucupkan terimakasih kepada seluruh pembaca setia yang telah mendampingi perjalanan kami hingga saat ini. Pada edisi kali ini, MyMagz akan mengupas tentang sosok inspiratif dari Managing Director Mixmedia, Olaf Purvis. Beragam kisah menarik dan aktivitas dari para penggiat seni di Yogyakarta, salah satu nya Jogja Video Mapping Project, Mila Art Dance dan keberadaan Yayasan Pamulangan Beksa Sasminta Mardawa (YPBSM).

Edisi September 2015

mymagz september 2015Pada edisi September ini, MyMagz hadir dengan mengusung tema Adventure. Seperti kita ketahui, tren masyarakat saat ini menunjukan kecenderungan lebih senang dengan beragam wisata dan olahraga yang memacu adrenalin, karena hal tersebut lebih menantang, seru dan tidak semua orang bisa melakukannya. MyMagz mengemas fenomena tersebut dengan menghadirkan sosok atlet perempuan yang mengemudikan sepeda downhill dalam menelusuri jalur yang terjal dan curam. Kemudian anda juga bisa menemukan wisata adventure menjelajah Pantai Timang dan keberadaan fenomena alam satu-satunya di Asia Tenggara, Gumuk Pasir Parangkusumo yang dijadikan tempat untuk olahraga extreme sandboarding.

Edisi November 2015

mymagz november 2015Berbanggalah kita, karena hidup dan dibesarkan di Indonesia. Keragaman budaya yang membentang dari Sabang sampai Merauke menjadikan Indonesia sebagai Negara yang kaya akan tradisi dan budaya. Tak terlupakan juga keberagaman kuliner nusantara menyimpan banyak cerita, baik dari segi keragaman maupun keunikannya. Berbagai rempah yang digunakan pun menjadi ciri khas tersendiri dari kuliner nusantara. Rempah yang digunakan berfungsi untuk menguatkan rasa, aroma bahkan penampilan yang menggugah selera. Dalam edisi kali ini, MyMagz akan mengupas kuliner nusantara dengan menyajikan obrolan hangat dengan salah satu pakar tataboga di Indonesia. Sosok Inspired yang menghadirkan 2 Ibu rumah tangga yang merupakan istri dari para musisi yang telah menggeluti dan mengembangkan bisnis kuliner dengan cara masing-masing. Kemudian anda dapat menemukan sajian nan lezat yang menyimpan histori tersendiri dan terus dilestarikan dan diperkenalkan yang patut anda cicipi ketika mendatangi kota Yogyakarta, Solo dan Semarang.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *