MOKA POS

unnamed

Menjadi seorang pebisnis tentu menjadi tujuan sebagian orang. Mulai dari bisnis kecil atau UKM hingga bisnis dengan market yang lebih besar berlomba untuk memberikan layanan serta produk terbaik bagi pelanggan. Pebisnis yang sukses selalu melakukan rekapitulasi keuangan dengan baik. Namun terkadang, tidak sedikit pula laporan keuangan yang tidak sesuai dikarenakan masih menggunakan sistem kasir konvensional.

Berawal dari masalah tersebut, Haryanto Tanjo dan Grady Laksmono pada tahun 2015, menciptakan sebuah aplikasi yang dapat meringankan beban para pelaku bisnis UKM, yakni aplikasi kasir Moka POS. Moka POS merupakan aplikasi kasir berbasis sistem Cloud yang dapat digunakan baik secara online maupun offline di perangkat iPad atau Android. Selain sebagai aplikasi kasir, aplikasi Moka memiliki beragam fitur menarik yang dapat digunakan untuk mempermudah jalannya bisnis. Fitur-fitur tersebut antara lain pengaturan inventaris, pengelolaan karyawan, membuat program promo otomatis hingga membuat keanggotaan loyalty program tanpa memakai kartu tambahan. Selain fitur yang disebutkan sebelumnya, Moka POS juga menyediakan laporan penjualan yang real time.

Tidak hanya itu, di laporan penjualan tersebut, Moka juga menampilkan analisis lengkap mengenai barang apa saja yang terjual, berapa laba bersih dan kotor, melacak aktivitas karyawan hingga mengetahui kapan waktu tersibuk di toko anda. Semua keunggulan tersebut bisa anda lakukan di mana dan kapan saja. Dengan berbagai teknologi modern dan memberi kemudahan tersebut, tidak heran berbagai macam fitur ini sangat berguna bagi para pelaku bisnis UKM. Kini, Moka POS telah menggaet lebih dari 8000 outlet lebih di berbagai bidang usaha seperti restoran full service, cafe, coffee shop, retail, barbershop, salon, hingga toko buku.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *