MIDTOWN RESIDENCE SURABAYA ” Pilihan Tepat & Strategis untuk Menginap “

Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia. Kota ini termasuk daerah industri dan pasar bisnis. Tak hanya itu, ada juga beberapa tempat wisata terutama di kota-kota kecil bagian Jawa timur. Tingginya pasar bisnis dan industri di Surabaya membuat Midtown Residence Surabaya menghadirkan hotel yang menjawab kebutuhan wisatawan.

Midtown Residence Surabaya menawarkan 175 dengan berbagai macam jenis. Terdapat 5 tipe kamar yang dapat menjadi pilihan menginap yaitu Studio Splendid, Studio Splendid Style, Fabulous King, Fabulous Style dan Marvelous 2 Bedrooms. Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat memudahkan anda seperti WIFI, All Day Resto & Dining, 24-hours Room Service, Escape Roof Top, Meeting Rooms,Rooftop Outdoor Pool & Children Pool, Fitness Center, Laundry Service, dan Drop and Pick Up Service.

Jika anda yang mungkin lelah setelah berwisata terdapat pula fasilitas In Room Massage. Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki Children Playground bagi anda yang berlibur dengan buah hati. Bagi anda yang memerlukan  ruang untuk rapat, Midtown Residence Surabaya memiliki Midtown Hall dengan 5 Meeting Rooms yang dilengkapi Meeting Stationaries Notepad & Pencil, Microphone & Sound system,LCD Projector & Screen, Candies, Mineral Water, Flip Chart & White board. Ruang ini memiliki kapasitas untuk 10- 80 orang.

Bagi anda yang kemungkinan tidak menginap dan hanya ingin menikmati waktu di Surabaya, Midtown Residence Surabaya memiliki keunggulan lainnya. Hotel ini memiliki resto Escape dengan konsep santai yang warna warni dan terbuka untuk publik. Ada juga Kids Artivity yang menyenangkan untuk anak. Kids Artivity dapat dihadiri pada Sabtu dan Minggu.

 

Jl. Raya Ngagel no 123,Marvell City, Surabaya
Tel. +62 319 9444001