MENYUGUHKAN HIDANGAN TEPPANYAKI PERTAMA DI YOGYAKARTA

Terletak strategis di area anak muda Yogyakarta, Black Circus suguhkan  menu teppanyaki di Yogyakarta pertama di Yogyakarta dengan harga yang tidak membuat kantong anda terkuras. Selain menjadi pionir suguhan teppanyaki di Yogyakarta, tempat ini juga menyajikan suasana unik dan seru seperti berada di parade sirkus.

MENYUGUHKAN

Dengan slogan “The First Casual Teppan in Town,” hidangan ini merupakan khas dari Jepang yang cara memasak makanannya langsung di depan konsumen di atas meja bundar dengan media besi. Aneka menu teppanyaki disuguhkan oleh Black Circus, seperti Japanese set menu, yang terdiri dari pilihan vegetable teppan, chicken teppan, fish teppan, beef teppan. Di sajian Japanese set menu dihidangkan bersama nasi, miso soup, minuman teh ocha yang diberikan secara cuma-cuma. Sedangkan untuk menu all you can eat, anda dapat memilih menu yang disediakan langsung oleh Black Circus, dengan pilihan mulai dari daging, bakso, ayam, sayuran segar seperti  ubis, wortel, pakchoy, dan lainnya. Untuk saosnya anda dapat memilih sesuai selera seperti rasa pedas, asam, manis, atau dicampur ketiganya.

MENYUGUHKAN 2

Beroperasi dari pukul 11.00 hingga 24.00 WIB, sederet menu menarik lainnya juga layak dicicipi seperti Black Circus fried noodle yang dimasak gaya oriental dengan bumbu racikan khas Black Circus. Anda juga wajib menjajal  chicken orange hot plate yang memiliki banyak penggemar. Menu ini dihidangkan di atas hot plate dengan terdiri dari nasi, chicken fillet, keju mozzarella, dan orange sauce sehingga tercipta rasa istimewa dalam satu suguhan. Bagi yang menyukai hidangan manis, anda juga dapat menjajal sederet pilihan dessert seperti chocolate pancake dan Japanese bread rolls.

Jl. Mrican Baru No. 1
Caturtunggal Yogyakarta
Tel. +62 87 7390 57000

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *