MENYAJIKAN BERAGAM HIDANGAN KHAS SOLO

MENYAJIKAN BERAGAM HIDANGAN KHAS SOLO

Solo Paragon Hotel & Residences merupakan salah satu hotel bintang 4 yang cukup terkenal di kota Solo. Selain memberikan pelayanan berkelas, Solo Paragon Hotel & Residences mempunyai restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dan otentik. The Coral Restaurant yang berada di lobby hotel Solo Paragon & Residences ini memiliki menu khas yang kota Solo yakni sego bakar wong Solo yang terinspirasi dari keramahan masyarakat Solo.

MENYAJIKAN BERAGAM HIDANGAN KHAS SOLO2

Sajian nasi bakar merupakan olahan nasi yang diberi santan sehingga mempunyai rasa yang gurih dan di dalam sajian nasi bakar ini terdapat daging ayam dan ikan teri. Untuk lauknya terdapat sate lilit yang lezat dan rempeyek. Sego bakar ini juga disajikan dengan urapan khas Solo dan sambal terasi yang pedas. Selain sego bakar wong Solo, anda juga dapat mencoba menu lain seperti roast prime ribs, hot plate iga saus madu, iga bakar sambal rica-rica dan iga bakar saus barbeque.

MENYAJIKAN BERAGAM HIDANGAN KHAS SOLO3

Untuk pilihan beverages, The Coral Restaurant menawarkan beragam kesegaran penawar dahaga seperti menu tropical drink, yakni tamarine splash. Minuman segar ini berisi aneka rempah-rempah pilihan yang memiliki aroma yang sedap. Menu tamarine splash ini terbuat dari orange juice, sirup, tamarine, cengkeh serta kayu manis. Semua bahan dicampur dan dishake kemudian siap untuk dihidangkan di meja anda.

Jl. Dr. Soetomo Solo 57125
Tel. +62 271 7655888
www.soloparagonhotel.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *