MENU TRADITIONAL DENGAN KONSEP MODERN

Berada di Jalan Sumbing Semarang, AtoZ Bar Wine & Brasserie merupakan salah satu restoran yang menyediakan sajian menu yang lengkap dan variatif. Dengan rancangan interior klasik dan luxury, mungkin banyak orang yang berpikir bahwa restoran ini hanya menyediakan menu makanan western dan modern, namun ternyata berbagai olahan menu tradisional juga dihadirkan dan menjadi favorit di restoran ini.

AtoZ 2Diracik langsung oleh Executive Chef AtoZ Semarang, Christfian Nehemia, salah satu menu masakan Indonesia yang paling banyak digemari oleh para pelanggan adalah menu Pepes. Pepes yang biasanya menggunakan bahan utama seperi tahu, tempe, serta ikan laut disulap dengan menggunakan ikan salmon segar yang diolah dengan bumbu kuning khas Nusantara. Kemudian dibungkus dengan daun pisang dan dibakar supaya bumbunya semakin merasuk dan menimbulkan aroma yang pastinya mengugah selera anda dan dihidangkan bersama dengan nasi dan salad yang terdiri dari sayuran segar.

AtoZTak cukup sampai disitu saja, AtoZ Bar Wine & Brasserie juga siap memanjakan anda mulai dari pukul 11.00 hingga 01.00 WIB. Menu lainnya yang wajib dicicipi antara lain seperti nasi ayam betutu khas Bali, bebek goreng khas Bali, AtoZ soto ayam khas Lamongan, sop iga, kway tiaw khas Medan, nasi goreng spesial ala AtoZ dan beragam pilihan hidangan tradisional dan Asia lainnya yang cocok untuk bersantap siang dan makan malam anda sembari bercengkerama bersama bersama keluarga, sahabat, dan kolega anda.

Jl. Sumbing No. 10 Semarang
+62 24 76420777

 

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *