MENGUSUNG KEARIFAN LOKAL SEBAGAI RANCANGAN INTERIOR HOTEL

MENGUSUNG KEARIFAN LOKAL

Mengangkat tema batik pecah kopi yang diadaptasi pada motif batik kawung sebagai unsur dekorasi utama hotel, Best Western Premier La Grande Hotel berdiri megah di jantung kota Bandung. Tema kopi dipilih karena Jawa Barat merupakan salah satu provinsi penghasil kopi di tanah Jawa. Lokasi hotel ini juga berdekatan dengan pusat wisata belanja dan kuliner, tepatnya di Jalan Merdeka, Bandung. Best Western Premier La Grande Hotel menawarkan 191 kamar dan suites, yang terbagi dalam 6 tipe kamar yakni superior, deluxe, executive, junior suite, family suite, dan president suite. Berbagai fasilitas modern juga turut melengkapi interior dan beragam kebutuhan tamu di setiap kamar.

MENGUSUNG KEARIFAN LOKAL3MENGUSUNG KEARIFAN LOKAL4

Hotel berbintang 4 yang memiliki 21 lantai ini berada dekat dengan pusat pemerintahan dan bisnis sehingga cocok bagi anda yang tidak hanya berwisata melainkan melancong dalam rangka pertemuan bisnis. Menariknya, Best Western Premier La Grande Hotel menyediakan 8 ruang pertemuan yang dapat mencapai hingga 300 pax. Selain itu juga terdapat ruang business center dan high speed internet untuk mendukung kebutuhan bisnis dan pekerjaan anda.

MENGUSUNG KEARIFAN LOKAL5

Bagi anda yang ingin bersantai sembari menikmati suasana Kota Bandung, hotel yang berdiri sejak Desember 2015 ini siap memanjakan anda dengan berbagai fasilitas kebugaran, mulai dari fitness center hingga kolam renang air hangat yang dirancang dengan konsep semi outdoor sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin rehat dari bermacam kesibukan anda.Di Best Western Premier La Grande Hotel juga menyediakan fasilitas Executive Lounge di lantai 21 sebagai tempat untuk menikmati afternoon tea dan evening cocktail secara cuma-cuma khusus bagi para tamu di kamar suite.

MENGUSUNG KEARIFAN LOKAL2

Jl. Merdeka No. 25 – 29 Bandung
Tel. +62 22 4269 0555
www.bestwestern.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *