MENGEDEPANKAN KONSEP COFFEE AND KITCHEN

Coffee Shop kini telah menjadi ruang alternatif bagi banyak orang, khususnya penggemar kopi dan bagi anda yang ingin menyelesaikan pekerjaan atau tugas kuliah dan bertemu teman. Tak heran apabila kini keberadaan kedai kopi semakin menjamur, khususnya di kota Semarang. Jendela Coffee and Brewers hadir dengan konsep yang mengedepankan coffee dan kitchen. Berada di Semarang kawasan atas, Jendela Coffee and Brewers dapat memberikan pilihan untuk ngopi dan berproduktivitas.

jendelaDengan perpaduan furnitur serba kayu dipadukan dengan dinding warna putih dan sentuhan mural menjadikan atmosfer ruangan menjadi terasa intim dan nyaman. Ditambah lagi dengan beragam jenis kopi Nusantara dan racikan menu makanan dari dapur Jendela Coffee and Brewers seperti bratwurst hotdog spicy cheese, Japanese katsu don, dan blueberry toast semakin memantapkan diri untuk tidak perlu beranjak ke tempat lain selama berkumpul menyelesaikan tugas bersama teman.

jendela 2Beroperasi dari pukul 09.00 hingga 24.00 WIB, ruangan Jendela Coffee and Brewers terbagi menjadi 2 pilihan yakni area merokok dan bebas merokok. Selain itu keseluruhan ruangan dapat menampung 40 hingga 50 orang bagi yang ingin memesan kedai kopi ini untuk meeting, workshop, dan kegiatan lainnya.

 

Jl. Banjarsari Selatan No. 21
Semarang

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *