MENGANGKAT KONSEP RUSTIC YANG UNIK

Berada di pusat Kota Semarang, Jick Jack hadir dengan atmosfer berbeda. Jick Jack mengusung konsep modern minimalis dengan sentuhan rustic yang memiliki ciri material alami dibiarkan tidak difi nishing. Pemilihan lantai yang menggunakan tegel dengan motif kuno dan penggunaan meja dan kursi, semuanya disesuaikan dengan suasana interior resto.

jick jackSelain interior dan exteriornya yang menarik, resto yang beroperasi mulai dari pukul 10.00 – 24.00 WIB dan tutup pukul 01.00 WIB pada saat akhir pekan ini, menghadirkan menu olahan nasi sebagai andalannya, sehingga menjadi resto pertama dan satu-satunya di Semarang yang memiliki menu ini. Selain itu, salah
satu hal menarik lainnya adalah anda dapat memilih protein sebagai pendamping nasi, cara memasaknya, sayur, dan saus. Terdapat tiga pilihan protein yang ada di Jick Jack antara lain chicken, beef, dan mix seafood. Sedangkan untuk metode memasaknya terdiri dari grilled, fried, dan seared.

jick jack 2Terdiri dari 2 lantai, Jick Jack memberikan pilihan yang nyaman untuk pengunjung. Hal yang mencuri perhatian dari tempat ini adalah mobil Volkswagen (VW) Combi yang disulap menjadi sebuah mini bar. Aneka minuman specialties dari Jick Jack disajikan di bar VW Combi ini, mulai dari mocktail hingga cocktail yang cocok dinikmati bersama teman seusai pulang kantor.

Jl. Pekunden 1178 – 1179, Semarang
Tel. +62 24 7644 0549

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *