MENEMUKAN KEDISIPLINAN KERJA

SANKAR ADITYAS CAHYO

SANKAR

SANKAR

Sankar Adityas Cahyo Pria yang berprofesi sebagai Assistant Marketing Communication Manager di Grand Aston Yogyakarta ini mengaku sebenarnya ingin sekali merayakan bersama keluarga. Sayangnya tiap pergantian tahun ia juga harus bekerja. Tapi ada satu pengalaman saat pergantian tahun yang tak terlupakan, saat itu ia sedang bertugas di Putra Jaya Malaysia. “Sebenarnya saya lebih suka dengan suasana tenang, tapi bisa melihat keramaian dari jauh. Pernah sekali saya rasakan ketika melihat festival kembang api di Malaysia, itu menjadi semacam dancing fireworks yang menarik,” urainya.

 

Baginya tiap orang bisa bermimpi besar untuk meraih cita-cita, tapi proses dan jalannya Tuhan yang akan menentukan. Karena itulah ia yakin menjadi yang lebih baik, terutama di bidang karir tentu menjadi harapan semua orang. “Dengan saya sekarang sudah bekerja di hotel bintang 5 ini saya ingin menginjak ke tahap yang lebih besar, inginnya berkarir di luxury hotel,” lanjutnya.

 

Di dunia perhotelan ini Sankar mengaku menemukan kedisiplinan dan itulah yang membentuk pribadinya seperti sekarang ini. Dari perilaku sehari-hari itu tentu saja membawa efek baik bagi pekerjaannya. Ia mengatakan, “Yang selalu saya ingat dari semua hotel tempat saya bekerja adalah ketepatan waktu. Salah satunya soal absensi, saya lebih baik datang in time dari pada on time”. Kerja di perhotelan juga membuatnya suka traveling. Selain itu ia pun suka membaca buku-buku ilmiah, buku fiksi tetap dibacanya sebagai teman berimajinasi.

 

Nilai tukar rupiah yang stabil muncul menjadi salah satu harapan Sankar di tahun depan. Menurutnya karena itu akan berdampak pada seluruh bisnis perhotelan. Untuk kota kelahirannya, ia berharap agar warganya lebih tertib berlalu lintas dan waspada saat berkendara. Karena menurutnya ini akan membudaya. Bisa dimulai dari saling menghargai untuk sama-sama menjaga kota.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *