MENANGKAP SENJA YOGYAKARTA DI CHADIS ROOFTOP BAR

menangkap-senja-1Berdiri di kawasan pusat kota Yogyakarta, tepatnya di rooftop salah satu hotel berbintang 4, Swiss-Belhotel Yogyakarta, rooftop bar ini mengusung konsep ruang terbuka sehingga cocok bagi anda untuk menikmati udara segar di segala suasana. Tempat ini memang menawarkan kesan yang cozy dan elegan dalam penataan interiornya. Berbagai pernak pernik minimalis dapat anda jumpai di tempat yang memiliki makna gembira ini.

menangkap-senja-2

Chadis Rooftop Bar menawarkan rooftop tertinggi khususnya di kota Yogyakarta, sehingga bagi pemburu sunset dan pecinta landscape gunung Merapi dapat anda saksikan dari lantai paling atas Swiss-Belhotel ini. Berbagai menu unggulan seperti beef rib eye, tenderloin, sirloin, butcher’s choice steaks hingga sajian beragam minuman seperti beer, wine hingga healthy drink dengan harga terjangkau dapat menjadi pilihan untuk menemani anda hangout bersama kerabat maupun keluarga.
Selain pemandangan yang membuat rileks pikiran di Chadis Rooftop Bar ini menawarkan hiburan dengan tema yang berbeda setiap minggunya. Mulai dari musik rock di program learn to rock, steak and wine, music all around, jazz in the sky di hari Rabu, wine up the Friday hingga promo untuk keluarga yang dapat menjadi alternatif yang asyik untuk menggelar aneka acara seperti birthday party, simple party, meeting, gathering, dinner dan acara lainnya.
Beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 00.00 WIB dan pukul 02.00 WIB pada saat akhir pekan, Chadis Rooftop Bar ini juga menawarkan menu angkringan di waktu pagi hari. Sehingga, selain sebagai pilihan pada sore atau malam hari, Chadis Rooftop Bar sangat cocok bagi anda yang ingin sekedar singgah untuk menikmati breakfast, istirahat siang, hingga waktu dinner anda.

Jl. Jend. Sudirman No. 69 Yogyakarta 55224
Tel. +62 274 2921888
www.swiss-belhotel.com/
chadisrooftopandpoolbar

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *