MEMBUKA DIRI DAN BERFIKIR POSITIF

R DANANG GUNTUR SETYAWAN

INSPIRED---DANANG-GUNTUR-(4)

Bertemu dan bergaul serta mudah beradaptasi dengan orang baru menjadi hal yang menyenangkan bagi R Danang Guntur Setyawan. Kemampuan berkomunikasi dengan baik yang didasari dengan rasa senang ini menjadi modal utamanya sebagai Marketing Communications Melia Purosani Hotel Yogyakarta. Bagi Danang hal itu akan membantu ketika membangun bisnis dan membawa citra perusahaan di tempatnya bekerja. Pemikirannya juga bisa lebih terbuka dan positif.

 

Latar belakang pendidikan seni rupa menjadi nilai lebih bagi pria kelahiran 17 November 1983 ini sebagai Marcomm. Ia bisa lebih memahami tentang estetika, merasa senang dan nyaman saat mengerjakan berbagai hal yang berhubungannya dengan desain grafis. “Pada dasarnya saya orang yang senang bergaul, semua faktor ini kemudian mengantarkan saya pada profesi sekarang. Semua karena passion, itu juga yang membuat saya cinta pekerjaan ini,” jelasnya.

 

Saat pergantian tahun selalu berkesan, Danang mengaku lebih suka bersama teman dan sahabat dengan nuansa outdoor dan menjadikannya ajang reuni kecil yang santai. Namun selama bekerja di hotel ia selalu datang terlambat. “Tiap tahun selalu berkesan, meski harus merayakan di hotel dahulu lalu merayakan lagi dengan keluarga dan teman. Untungnya mereka selalu menunggu saya datang bergabung. Bagi saya ini sangat menyenangkan, memiliki teman yang mau berbagi momen meski pergantian tahun telah terlewati,” urainya.

 

Tiap orang tentu punya harapan saat pergantian tahun, begitu pula dengan Danang yang selalu berharap menjadi pribadi yang menyenangkan dan memberi pengaruh baik bagi orang di sekitarnya. “Saya jarang membuat resolusi tahunan, tapi harapan saya bisa melakukan hal terbaik untuk keluarga, orang di sekitar dan bisa melakukan apapun demi pekerjaan saya. Being a better person for myself and others,” tutup Danang.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *