MARISINI COFFEE ” Paduan Unsur Tradisional dan Modern di Pinggir Pematang Sawah “

 

Kolaborasi antara unsur tradisional Limasan Jawa dengan warna putih yang mendominasi serta bangunan kaca, menciptakan kesan cerah dan modern, namun tetap mempertahankan unsur tradisional dari bangunan Limasan Jawa itu sendiri, itulah yang Marisini Coffee coba hadirkan dalam konsep kafenya.

Berdiri sejak 1 Februari 2019 lalu, Marisini Coffee menghadirkan pengalaman menikmati kopi dengan pemandangan pematang sawah serta gunung merapi yang cocok untuk menemani anda bersantai. Marisini Coffee sengaja tidak memasang wifi karena komitmen Marisini Coffee yang berupaya menghadirkan tempat yang tepat untuk anda berkumpul sehingga dapat menambah kehangatan antar pengunjung. Selain bangunan Limasan Jawa, terdapat juga sebuah kandang sapi yang dirombak dan dibersihkan menjadi sebuah pelataran yang nyaman bagi pengunjung untuk bersantai dengan suasana yang tenang dan damai.

Marisini Coffe memiliki menu kopi andalan salah yaitu Kopi Susu Papa Marisini, paduan susu yang pekat serta gula aren yang meciptakan rasa legit ketika anda menikmatinya. Serta Avocado Choco Milk, Alpukat yang dibekukan disajikan terpisah dengan susu sehingga anda dapat dengan sesuka hati mencampurkannya. Marisini Coffee juga menyediakan sajian minuman tradisional seperti Wedang Uwuh, serta Jahe Pandan. Bagi anda yang ingin mengadakan acara seperti gathering, ulang tahun, atau keperluan foto prodak Marisini Coffee juga bisa menjadi pilihan anda. Dengan kapasitas 150 hingga 300 orang. Beroprasi setiap hari, dari pukul 09.00 – 23.00 WIB untuk hari bbiasa dan 09.00- 00.00 WIB untuk akhir pekan.

 

 

 

Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur Yogyakarta
Tel. +6281319131389

Pin It

Comments are closed.