MAKE YOUR HOLIDAY EASIER

Setelah padat dengan aktivitas kerja, liburan menjadi waktu yang ditunggu kebanyakan orang. Pergi ke tempat yang belum pernah anda datangi merupakan sesuatu yang sangat seru dan menyenangkan. Kini, di era digital, menggunakan aplikasi saat liburan dapat memudahkan penjelajahan anda.

AIRBNB

airbnbAirbnb merupakan aplikasi yang memudahkan anda dalam mencari penginapan di tempat yang anda tuju. Aplikasi ini memiliki daftar persewaan tempat tinggal yang berjumlah hingga 1 juta tempat. Menyediakan opsi beragam dalam pemilihan jenis penginapan, mulai dari yang jenis berbiaya rendah seperti van hingga apartemen bintang 5, anda bebas memilih sesuai dengan anggaran travelling yang disiapkan. Aplikasi ini tersedia di 5 benua, dan dapat diunduh secara cuma-cuma di ponsel pintar dari berbagai platform seperti Android, iOS, dan Blackberry.

WORLDMATE

world mateBagi yang ingin memiliki asisten pribadi dalam travelling, aplikasi ini wajib menjadi pilihan anda. Aplikasi WorldMate ini mengingatkan rencanarencana perjalanan seperti mengirimkan semua informasi mengenai konfi rmasi penerbangan, hotel, sewa mobil, dan segala macam pemesanan kebutuhan travelling anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda mendapatkan jadwal rinci dari seluruh perjalanan. Selain itu, anda akan mendapatkan keuntungan dari berlangganan aplikasi premium Worldmate yaitu memberikan pemberitahuan melalui notifikasi apabila terjadi delay atau perubahan gate pesawat.

FOODSPOTTING

foodspottingSetiap perjalanan wajib dilengkapi dengan mencicipi kuliner setempat. Untuk memudahkan pencarian anda dapat menggunakan aplikasi khusus untuk makanan, seperti Foodspotting. Aplikasi ini menampilkan hidangan yang anda cicipi dengan visual yang menarik. Jika ingin mencoba kembali kuliner yang telah dicicipi, anda dapat mendatangi tempat tersebut tanpa perlu khawatir karena aplikasi ini menyimpan semua riwayat menu yang sudah dicoba. Hal seru lainnya adalah anda dapat menandai hidangan yang ingin anda cicipi di kesempatan lain.

WAZE

wazeBagi yang ingin terhindar dari kemacetan saat travelling jalur darat, aplikasi Waze dapat menjadi solusi. Waze merupakan aplikasi yang menggabungkan antara navigasi GPS dengan jejaring sosial. Hanya dengan memasukkan informasi tujuan, maka aplikasi ini membantu anda menemukan rute jalan pintas yang paling efektif dan menghindari kemacetan. Tersebar di 41 negara, aplikasi Waze menjadi panduan dalam memberikan informasi terbaru mengenai kemacetan. Tersedia secara gratis di platform seperti Android dan iOS.

AROUNDME

around meDi era modern ini, melakukan travelling ke tempat baru menjadi serba lebih mudah, terutama dibantu dengan aplikasi. Bagi yang sering kesulitan menemukan lokasi mesin ATM, aplikasi AroundMe diciptakan untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Selain letak ATM, anda tidak lagi kesulitan dalam mencari lokasi hotel, rumah sakit, restoran, SPBU, dan keperluan travelling lainnya. Ditambah, Aroundme dilengkapi jarak dan peta untuk menuju lokasi yang diinginkan.

 

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *