LE MINDONI, Menikmati Westren Food dengan Suasana Italia

Para pecinta kuliner pasti ingin mencicipi rasa masakan westren tanpa harus ke luar negeri. Le Mindoni dapat menjadi pilihan dari keinginan tersebut. Kafe yang berada di pusat kota Yogyakarta ini, menyuguhkan beberapa masakan Indonesia dan Western dengan kombinasi interior ala Italia. Tak hanya western food, Le Mindoni Cup & Paper juga menyediakan pastry dan berbagai jenis minuman kopi yang dapat memuaskan para pecinta kuliner.

Masakan yang sangat di rekomendasikan oleh kafe ini adalah Pan Seared Salmon, Ratatouli dan The Patrick Henry. Pan Seared Salmon, merupakan menu salmon yang dimasak dengan menggunakan garlic rosemary butter sehingga wangi dan rasanya salmon lebih terasa. Sedangkan The Patrick Henry merupakan olahan masakan sehat khas Italy berupa dada ayam rebus dengan perpaduan beberapa jenis sayur seperti tomat, selada, kemangi, minyak zaitun dan alpukat. Menu ini memiliki rasa yang unik karena campuran alpukatnya cukup terasa di mulut. Tak hanya itu, rasa gurih dari ayam rebus dan segarnya tomat menimbulkan kesan tersendiri saat menyantap masakan ini.

Le Mindoni, merupakan kafe yang baru saja dibuka pada bulan Maret 2018 lalu. Kapasitas kafe ini dapat mencapai 60 orang pengunjung. Le Mindoni, beroperasi pada hari Senin-Minggu mulai pukul 08.00 – 00.00 WIB.

LE MINDONI, Jl Kranggan, Cokrodiningrat, Jetis, Yogyakarta Tel. +62 811 5030 441

Pin It

Comments are closed.