LATEST UPDATE DEVICES

NIKON D7500

NIKON D7500Nikon kembali mengeluarkan koleksi terbarunya yakni seri D7500 yang memiliki sensor APS-C berkemampuan 20,9 MP dan expeed 5 image prosesor yang membuat kamera ini sanggup mengambil gambar video berkualitas 4K hingga 30 frame per second. Ditambah dengan LCD display sebesar 3,2 inci dan dapat diubah posisinya. Kamera DSLR D7500 ini juga dibekali dengan fitur konektivitas bluetooth dan WiFi. Nikon sendiri mengungkapkan bahwa kamera ini rencananya akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

SUPER NES

SUPER NESBelum puas dengan rilisan NES Classic Edition, Nintendo kembali memberikan kejutan anda pada Natal nanti, yakni peluncuran seri Super NES. Seri ini menggunakan format plugand-play serupa dengan rilisan sebelumnya. Beberapa game klasik dikabarkan dapat anda mainkan yang telah tersemat langsung dalam  memori internal seperti Super Metroid, The Legend of Zelda: A Link to the Past, Super Mario World, dan Street Fighter II Turbo. Rencananya penjualan Super NES dikabarkan dalam bentuk paket yang berisi games, controller yang menggunakan kabel, AC Adapter serta kabel HDMI.

FUJIFILM INSTAX SQUARE SQ10

FUJIFILM INSTAX SQUARE SQ10
Satu lagi yang baru dari Fuji Film yakni Fuji Film Instax Square SQ10 yang merupakan gabungan  dari kamera digital dan instant yang dihasilkan dari kamera yang  memiliki sensor CMOS dengan  ketajaman 3,7 megapiksel. Tak cukup sampai disitu saja kamera ini juga menyediakan memori  internal serta slot mikro SD yang pastinya dapat digunakan untuk menyimpan foto dalam format digital. Ditambah lagi dengan LCD berukuran 3 inci di bagian belakang Instax SQ10 yang akan memudahkan anda dalam pengambilan gambar. Kamera ini kabarnya akan diluncurkan pada bulan Mei 2017.

OPPO F3

OPPO F3


Salah satu smartphone yang belakangan ini menjadi incaran banyak masyarakat di Indonesia karena kemampuan kameranya  yakni Oppo, kembali memberikan kejutan bagi  anda yang menggemari selfie. Smartphone yang dikenal dengan selfie expert-nya ini rencananya akan meluncurkan Oppo F3 yang hadir dengan dua kamera depan, satu kamera untuk selfie, dan satu kamera hadir dengan lensa wide-angle untuk group selfie pada bulan Mei 2017 mendatang. Seri F3 sendiri akan menjadi smartphone kedua yang dinobatkan sebagai “Dual Camera Selfie Expert” yang dirilis Oppo di 2017.

PLAYSTATION 4 (SLIM VERSION)

PLAYSTATION 4 (SLIM VERSION)

Bagi penggemar game, Sony kembali memanjakan anda dengan meningkatkan kapasitas hard disk internal konsol Playstation (PS) 4 hingga dua kali lipat, yakni mencapai 1 TB. Secara spesifikasi tidak ada perbedaan antara PS4 Slim Version dengan PS4 sebelumnya. Namun satu hal yang mungkin membuat anda sedikit kecewa, terlebih bagi yang telah memiliki PS4 yakni harga yang tidak berubah. Di Amerika, konsol ini telah diluncurkan pada bulan April 2017 lalu, belum  anda pengumuman pasti kapan akan masuk ke Indonesia. Namun menurut kabar di berbagai situs jual beli online internasional, anda dapat memesan seri ini dalam waktu dekat.

XIAOMI Mi 6

XIAOMI Mi 6Xiaomi resmi merilis smartphone flagship terbarunya, yakni seri Mi 6. Smartphone Mi 6 ini hadir dengan berbagai perubahan, seperti fitur tahan air (meski tidak disebutkan sertifikasinya secara detail), dan hilangnya jack audio standar 3,5 mm. Hanya ada satu varian layar yang tersedia, yakni sebesar 5,15 inci. Untuk segi kapasitas penyimpanan, Xiaomi Mi 6 memiliki dua pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 64 GB dan 128 GB. Selain itu, terdapat dual camera dengan konfigurasi 12 megapiksel + 12 megapiksel di bagian belakang, sementara di bagian depan anda akan dimanjakan dengan kamera 8 megapiksel.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>