LATEST UPDATE DEVICES

CORSAIR GLAIVE RGB

device 1Bagi anda penggemar game pasti sudah tidak asing dengan merk yang satu ini. Beberapa waktu lalu, Corsair, perusahaan komponen PC dan gaming, mengumumkan peluncuran gaming mouse “Corsair Glaive RGB.” Mouse keluaran terbaru ini dikombinasikan dengan teknologi sensor optik 16000 Dpi, membuat mouse ini memiliki keistimewaan karena terdapat grip ibu jari bermagnet yang bisa ditukar serta permukaan yang ergonomis. Glaive RGB juga mengadaptasi gaya bermain dengan cepat. Mouse ini dapat merespon super cepat hingga 50 juta klik.

DIOR HOMME X SENNHEISER

device 2Brand fashion ternama, Dior Homme bekerja sama dengan perusahaan elektronik asal Jerman, Sennheiser berhasil membuat sebuah kolaborasi cantik dengan melahirkan peralatan audio. Meliputi home headphone, amplifier, bluetooth headphone dan earphone yang termasuk dengan satu set luxe metal box. Alat-alat audio ini memiliki sentuhan warna hitam dan merah yang menjadi ciri khas dari Dior Homme. Belum ada keterangan mengenai harga dari koleksi terbaru ini, produk baru ini akan tersedia mulai bulan Juni 2017 ini.

LOMO’INSTANT AUTOMAT GLASS

device 3Lomography baru saja mengeluarkan produk terbarunya “The Lomo’instant Automat Glass Magellan” dengan lensa wide-angle dan aperture terbesar dari semua kamera instan yang pernah ada. Kamera ini merupakan kamera Instax-compatible dengan aperture f/4.5 – f/22 yang memungkinkan anda untuk mengambil gambar dengan kondisi cahaya yang rendah dan tinggi. Selain itu, kamera ini juga memiliki lensa Focal Length berjarak 38mm, Bulb Shutter Speed max. 30 seconds, dan 8s- 1/250 (Auto Shooting Mode).

CANON POWERSHOT G9X MARK II

device 4Bagi penggemar Canon, anda harus bersiap untuk Power Shot G9X Mark II yang akan segera mendarat di Indonesia. Dibanderol harga sekitar 6 jutaan, PowerShot G9X Mark II siap menjepret hingga 8,1 foto per detik. Selain itu, juga terdapat kemampuan mengolah format file RAW langsung di kamera, Wi-Fi, dan USB charging dengan menggunakan port micro-USB. Kamera ini juga sanggup merekam footage dengan resolusi hingga full-HD (1.920 x 1.080 piksel) dan frame rate 60 FPS.

APPLE WATCH NIKE+

device 5Kejutan segera datang bagi para penggemar Apple dan Nike, brand sport ini baru saja mengumumkan bahwa empat band atau tali baru untuk produk Apple Watch telah diluncurkan. Band terbuat dari bahan yang sama seperti bahan yang digunakan Apple untuk band-band Sport dan juga perforasi untuk ventilasi yang lebih baik serta tidak membuat keringat berlebihan di pergelangan tangan anda. Rancangan ini disesuaikan dengan beberapa keluaran sepatu Nike sehingga memudahkan anda untuk menyesuaikan dengan penampilan sporty namun tetap catchy.

SAMSUNG GEAR VR

device 6Samsung kembali menghadirkan gear virtual reality (VR) yang berbeda dengan seri sebelumnya, versi baru yang rencananya akan diluncurkan bulan Juli ini akan dilengkapi dengan controller atau alat pengendali. Alat ini memiliki tombol dan panel sentuh yang dapat dipakai sebagai piranti navigasi di dunia VR. Harga untuk gear ini juga dapat dibilang cukup terjangkau yakni 1,6 juta rupiah.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>