KUNVENU Nongkrong dengan Konsep Escape City

Ingin menikmati suasana alam yang jauh dari hiruk pikuk kota sambil menikmati udara yang bebas, tempat ini bisa menjadi jawabannya. Tempat ini berdiri pada tanggal 6 April 2018. Walaupun baru, pesona alam dan keindahan tempatnya mampu menarik keramaian pengunjung.

Kunvenu diambil dari bahasa Esperanto artinya kumpulan. Sesuai filosofinya kafe ini mengakomodir semua apapun tujuannya. Anda dapat berkumpul maupun mengerjakan tugas karena kafe ini didukung dengan fasilitas wi-fi. Kafe ini, berada di sisi selatan kota Yogyakarta. Kunvenu menyuguhkan pemandangan sawah yang menciptakan suasana nyaman dan berangin. Pada sore hari anda dapat menikmati sunset. Konsep dari Kafe ini sendiri adalah Escape City yang artinya menjauh sejenak dari keramaian kota. Konsep interior kafe ini adalah rustic yang sederhana. Suasana ini didukung juga dengan lampu kuning yang indah.

Kapasitas Kunvenu dapat menampung sekitar 60 orang. Kunvenu beroprasi setiap hari pada pukul 16.00-01.00 WIB. Tempat ini sangat cocok apabila ingin menikmati suguhan unik sambil menyaksikan sunset di sudut selatan kota Yogya

Jl. Jeblog – Tirtonirmolo, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Tel. +62 811 2590 971

 

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *