KONSEP VINTAGE JAVANESE DI SUDUT ROMANTIS YOGYAKARTA

KONSEP VINTAGE JAVANESE DI SUDUT ROMANTIS YOGYAKARTA

Terletak di selatan kota Yogyakarta, Prawirotaman merupakan salah satu ruas pejalan yang sangat terkenal sebagai kampung wisata namun tetap terjaga beragam budaya ciri khas Yogyakarta. Berbagai kebutuhan para wisatawan tersedia di sini dengan berbagai kelas dan penawaran masing-masing. Tak heran jika banyak wisatawan asing yang memadati ruas jalan ini sehingga kawasan Prawirotaman sering disebut sebagai “kampung turis.”

Di kawasan dengan ragam bangunan yang serba modern dan dibangun megah, hadir salah satu kafe dengan ciri khas keunikan lawasnya pada rancangan, penataan interior, dan eksteriornya. Lawas Cafe 613 merupakan salah satu tempat yang wajib anda kunjungi karena menyuguhkan desain ruangan semi terbuka yang unik dan cocok untuk dikunjungi oleh anak muda maupun keluarga sebagai pilihan tempat untuk menghabiskan waktu atau berkumpul bersama.

KONSEP VINTAGE JAVANESE DI SUDUT ROMANTIS YOGYAKARTA 2

Mengusung konsep vintage Javanese, kafe dengan dua lantai ini memang memiliki konsep istimewa, di lantai pertama terdapat beberapa tempat duduk dari kayu yang terkesan lawas dan rustic. Sedangkan di lantai dua, terdapat coretan mural dan dekorasi susunan jendela kayu berwarna-warni dipadukan dengan furnitur kayu sofa berwarna abu-abu sehingga menambah kesan lapang dan nyaman. Keistimewaan lainnya yakni beragam jenis sajian minuman, makanan, hingga kudapannya  menyuguhkan menu khas Jawa dengan harga terjangkau untuk menemani suasana hangat dan bersantai anda. Beroperasi setiap hari selama 24 jam non stop, di Lawas Cafe 613 ini, dapat menjadi pilihan berbagai acara seperti gathering, meeting, workshop, pameran dan kegiatan lainnya.

Jl. Prawirotaman II No. 613
Yogyakarta 55153
Tel. +62 274 370 777

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *