KONSEP SIRKUS DI KOTA YOGYAKARTA

Black Circus merupakan salah satu cafe di pusat kota Yogyakarta yang memiliki desain interior unik dan asyik. Memadukan konsep pertunjukan sirkus dan dominan warna hitam, Black Circus Coffee, Bar and Kitchen menghadirkan nuansa hangat dan membuat para pelanggan yang datang merasakan suasana yang berbeda. Terdiri dari dua lantai yang meliputi area smoking, non smoking, dan vvip, cafe yang berdiri sejak Desember 2015 lalu ini memiliki kapasitas mencapai 150 orang dengan berbagai fasilitas ruangan untuk meeting, party, dan prewedding. Anda hanya cukup pesan menu yang ditawarkan dan pilih sesuai selera tanpa tambahan biaya untuk menyewa tempat dan menikmati fasilitas lengkapnya.

black-circusBlack Circus merupakan salah satu cabang dari Red Circus dan After Nine. Memiliki ciri khas tersendiri, sajian menu dari black circus juga patut anda cicipi, antara lain black tower sandwich, pertalite frutty squash, black bucket food, dan aneka food and beverages yang dominan warna hitam.

black-circus-2Beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 01.00 WIB, tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama rekan kerja maupun keluarga di waktu luang anda. Selain itu, Black Circus juga menawarkan hiburan yang lengkap seperti berbagai pertunjukan seni, live music, stand up comedy, bioskop, dart challenge, dan beragam games seru lainnya.

Jl. Mrican Baru No. 1, Yogyakarta
Tel. +62 877 3905 7000

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *