KONSEP PANGGUNG SEBAGAI PILIHAN NONGKRONG DI SOLO

KONSEP PANGGUNG SEBAGAI PILIHAN NONGKRONG DI SOLO

Dengan semakin menjamurnya bisnis kuliner di kota Solo, membuat para penggiat bisnis harus kreatif dan inovatif dalam memberikan konsep yang menarik untuk para penggemar kuliner Solo. Kini, di Solo hadir restoran baru dengan konsep panggung bernama Warung Panggung The Jagongan. Berlokasi di pusat kota Solo, Jalan Slamet Riyadi, restoran ini dapat menjadi pilihan bagi penikmat kuliner sebagai tempat untuk mengobrol sembari menyantap beragam menu Indonesia.

KONSEP PANGGUNG SEBAGAI PILIHAN NONGKRONG DI SOLO2

Sesuai nama tempatnya, Warung Panggung The Jagongan memiliki konsep interior yang unik. Bangunannya menggunakan fondasi besi dirancang serupa dengan panggung pertunjukan atau konser musik. Bahkan untuk ruang atasnya menggunakan lantai besi bermotif yang dibuat sama dengan lantai stage. Untuk semakin menambah kesan panggung, resto ini menggunakan meja dan kursi yang terbuat dari besi yang nyaman untuk duduk dan bersantai. Selain itu, dinding dan lantainya terbuat dari keramik yang menyerupai batu dan kayu yang semakin menarik tempat ini. Bagi penggemar swafoto atau selfie, Warung Panggung The Jagongan menyediakan stik selfie yang ada di setiap meja.

Selain pilihan kursi dan meja, anda juga dapat memilih tempat lesehan untuk menambah suasana santai dan akrab di restoran ini. Di Warung Panggung The Jagongan terdapat 3 ruangan VIP untuk keperluan pertemuan anda, mulai dari gathering, reuni, hingga bisnis dengan kapasitas mencapai 300 lebih pengunjung. Buka dari pukul 11.00 WIB hingga 23.30 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu dan pukul 8.00 WIB hingga 23.30 WIB untuk hari Minggu, Warung Panggung The Jagongan memberikan fasilitas akses bebas internet dan hiburan musik setiap seminggu sekali.

Jl. Slamet Riyadi No. 300 Solo
Tel. +62 271 7452177

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *