KONSEP MODERN MINIMALIS UNTUK LIBURAN ANDA

zestBerada di lokasi strategis, Zest Hotel Yogyakarta by Swiss-belhotel International dapat menjadi pilihan anda saat liburan di kota gudeg ini. Beroperasi sejak tanggal 6 Juli 2015, hotel ini berada di kawasan yang berdekatan dengan kantong-kantong wisata Yogyakarta, seperti Keraton Yogyakarta, Malioboro, Taman Pintar, Taman Sari, Pasar Beringharjo, dan Keraton Pakualaman. Untuk melengkapi kenyamanan pengunjung, Zest Hotel memiliki akses mudah menuju Stasiun Tugu Yogyakarta dan Bandara Adisucipto.

zest-2Sebagai salah satu brand dari Swiss-belhotel International, Zest Hotel Yogyakarta mengusung konsep minimalis dan modern. Menyediakan 106 kamar dengan dengan komposisi 47 kamar dengan satu tempat tidur besar dan 59 kamar dengan dua tempat tidur terpisah dengan luas kamar 18m2. Bagi yang ingin menikmati waktu dengan berenang pengunjung dapat menggunakan fasilitas kolam renang hotel. Zest Hotel Yogyakarta juga menawarkan ruangan meeting yang memiliki kapasitas hingga mencapai 100 orang.

zest-3Bagi yang ingin mencicipi hidangan persembahan dari Zest Hotel Yogyakarta, anda dapat mengunjungi Citruz Cafe yang berada di lobby hotel. Menyediakan berbagai menu international dan menu Indonesia mulai dari waktu breakfast hingga dinner dari pukul 06.00 – 22.00 WIB. Citruz Cafe juga menyediakan untuk menu ala carte dan room service.

Jl. Gajah Mada No. 28, Yogyakarta
Tel +62 274 642 9119
www.zesthotel.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *