KONSEP MODERN MINIMALIS DI MALIOBORO

KONSEP MODERN MINIMALIS DI MALIOBORO 1

Terletak di jantung Yogyakarta, Grage Hotel Yogyakarta menawarkan lokasi strategis untuk para wisatawan yang ingin menikmati keramahan Yogyakarta. Berlokasi di Jalan Sosrowijayan, Grage Hotel Yogyakarta berada satu kawasan dengan Malioboro yang memiliki beragam hiburan ala Yogyakarta, seperti kuliner lesehan, bakmi jowo, musik, happening art, dan pedestrian atau area pejalan kaki baru yang semakin menambah keistimewaan pusat wisata kota Gudeg ini. Hotel yang telah berdiri sejak tahun 90-an ini, kini melakukan peremajaan dalam hal penampilan dan juga pengembangan fasilitas untuk kenyamanan dan kepuasan konsumen. Mengusung konsep modern minimalis, Grage Hotel Yogyakarta saat ini menambah bangunan menjadi 5 lantai dengan sebelumnya hanya terdiri dari 2 lantai.

KONSEP MODERN MINIMALIS DI MALIOBORO 2

Grage Hotel Yogyakarta menawarkan 87 kamar, yang terdiri dari 46 kamar bussiness, 36 kamar premiere, 3 kamar junior suite, dan 2 kamar suite. Selain itu, konsep baru Grage Hotel Yogyakarta memberikan kenyamanan lebih dalam ruang pertemuan, dari jumlah 3 ruang pertemuan, kini bertambah menjadi 7 ruangan, dengan kapasitas hingga 500 pax. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda untuk seminar hingga pesta pernikahan.

KONSEP MODERN MINIMALIS DI MALIOBORO 4

Bagi yang ingin mencicipi hidangan dari chef Grage Hotel Yogyakarta, hotel ini memiliki restoran yang berada dekat dengan front office dan lobby hotel dengan menu Nusantara dan International. Kini akses parkir Grage Hotel Yogyakarta juga semakin nyaman dan luas karena terdapat penambahan fasilitas ruang parkir yang terdapat di lantai bawah. Saat ini, ruang parkir yang ada dapat menampung hingga 11 bus berukuran besar.

 

Jl. Sosrowijayan No. 242 Malioboro
Yogyakarta
Tel. +62 274 560 125

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *