KOLABORASI GALERI DAN KELEZATAN SOP BUNTUT

JATI KUNO RESTO & WOODEN ART GALLERY

Berada di tengah kesibukan Jalan Magelang, Jati Kuno Resto & Wooden Art Gallery menyuguhkan tempat yang pas bagi anda yang ingin makan siang bersama kolega dan partner kerja. Berdiri sejak 2016, resto ini memadukan antara galeri jati kuno dan kelezatan menu yang disuguhkan untuk para pengunjung. Pemilik dari galeri dan resto ini, menekuni hobi berburu antik sejak tahun 90an, sedangkan sang istri memiliki hobi memasak. Perpaduan ini kemudian melahirkan konsep Wooden Art Gallery dan Restoran, dengan sajian utama sop buntut dan iga bakar.

jati kunoSebelum menjadi resto, Sop Buntut dijajakkan melalui warung tenda yang dikelola langsung oleh keluarga Haji Agus. Seiring berjalannya waktu, usaha jati kuno dan resto semakin berkembang sehingga muncul ide kolaborasi antara resto dan galeri. Di Jati Kuno Resto, Haji Agus ingin mengajak pengunjung seperti ‘mampir’ rumah
beliau dan menikmati suasana hangat, tradisional, dan santai kekelurgaan. Menu yang disediakan antara lain, sop buntut Haji Agus, iga bakar, selat solo, ayam kelapa. Menu sop buntut haji agus sangat segar dan dagingnya empuk, cocok disantap saat siang maupun malam hari. Selain itu juga terdapat pilihan menu lain khas Indonesia mulai dari appetizer, main course, hingga dessert.

jati kuno 2Selain sop buntut, main course yang wajib anda coba adalah iga bakar yang disajikan unik bersama dengan sayur kangkung di atas hot plate. Varian menu untuk appetizer seperti selat solo, fried onion ring, lumpia, dan tempe mendoan dapat menjadi pilihan untuk menemani waktu bekerja anda. Untuk dessert, pisang panir harus anda cicipi, selain itu juga terdapat pisang owol yang merupakan ciri khas Solo, yaitu pisang bakar dengan saus coklat dan keju parut.

 

Jl. Magelang Km 5,5 Gang Kutu Tegal, Mlati, Sleman
Tel. +6281 1257 0779
jatikunoresto.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *