KIMCHI KOREAN RESTAURANT – CITARASA KOREA DI SOLO

kimchiMenjamurnya tren drama Korea juga turut mempengaruhi rasa penasaran orang untuk mencicipi sajian Korea di restoran negara yang melahirkan k-pop tersebut. Salah satunya, Kimchi Korean Restaurant yang berlokasi di Kota Solo. Menu favorit di restoran ini adalah korean fried chicken, yaitu ayam goreng saus gochujang, dengan saus yang diimpor langsung ke kota bengawan ini. Saus ini disajikan dengan tingkatan level yang berbeda, dari manis hingga sangat pedas.

kimchi 2Pilihan lainnya adalah korean curry rice, terdiri dari crispy chicken katsu yang diberi saus curry korea panas dan dilengkapi dengan nasi. Bagi penyuka mie, terdapat menu rabokki, ramyeon yang disajikan dengan teokbokki, jajanan dari tepung beras khas Korea ditambah saus kategi.

kimchi 3Selain itu, anda dapat mencicipi beef bulgogi, jajang myeon, shin ramyeon, yukgaejang,dan berbagai sajian lainnya. Ciri khas Korea lainnya juga tampak dari pilihan minuman, salah satunya adalah makgeoli, minuman yang terbuat dari fermentasi beras dan jagung yang bahannya diimpor langsung dari negeri ginseng ini. Di cuaca yang panas seperti saat ini, anda bisa memesan patbingsu , yakni es campur dari Korea yang berisi potongan buah dan agar-agar yang segar untuk dinikmati.

Jl. Veteran No. 190, Solo
Tel.+62 271 655735

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *