KEPIK SAWAH Suguhkan Suasana Asri di Sudut Yogya

Menikmati makanan ala rumahan ditemani pemandangan pematang sawah yang luas dapat anda nikmati di Jogja. Kepik Sawah, merupakan restoran yang memiliki lokasi apik di tengah hiruk pikuk kota Jogja yang kini mulai padat dan ramai. Rumah Joglo menjadi bangunan utama dari restoran yang dikelilingi oleh berbagai tanaman.

Kepik Sawah terletak berdekatan dengan jalur alternatif ke kota Magelang atau Purworejo. Jalur ini, juga akan anda lewati apabila berlibur ke tempat wisata di Kulonprogo. Terdapat berbagai jenis tanaman yang menghadirkan kesan tenang dan teduh di sekeliling restoran. Berbagai pernak-pernik seperti botol minuman berbagai merek dari masa ke masa, merupakan koleksi restoran yang dipajang dalam rak kayu bersama beberapa kamera polaroid. Ada pula poster film produksi 60-an superhero asal Indonesia seperti Gundala Putra Petir serta beberapa poster film dari tahun 40-an di salah satu dinding.

Perpaduan bangunan joglo dengan koleksi kultur pop yang dihadirkan restoran ini sangat unik ditambah presentasi makanan dari menu andalan restoran ini yaitu Garang Asem dan Gadon yang menggunakan bouquet dalam penyajiannya. Kepik Sawah mampu mengakomodir sekitar 150 orang. Restoran ini beroprasi setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Jl. Godean, Sidoagung, Yogyakarta
Tel. +62 857 2982 8282

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *