KEMEGAHAN GAYA INDUSTRIALIS DI PUSAT YOGYAKARTA

Hotel HorisonYogyakarta kembali menyambut kehadiran hotel bergaya industrial yang terletak di area pusat kota, Hotel Horison Yogyakarta. Hotel yang berada di depan bioskop area Jalan Urip Soemoharjo ini merupakan hotel ke-40 di bawah MGM Horison Hotel Grup. Dengan konsep desain stylish industrial, hotel ini memiliki perpaduan yang unik yaitu kayu dan besi dalam konsep warna hitam dan abuabu. Masuk ke dalam hotel ini seolah kembali ke era industri sebuah pabrik tanpa meninggalkan keanggunan dan kebersihannya. Letak yang strategis juga memudahkan anda menuju lokasi wisata dan tempat belanja favorit.

hotel horison 3Memiliki 109 kamar yang terdiri dari kamar superior dengan luas 21 sqm dan kamar deluxe dengan luas 28 sqm memberikan kenyamanan istirahat anda di kota budaya ini. Hotel Horison Yogyakarta menyediakan fasilitas 4 ( empat ) buah ruang meeting, antara lain ruang bromo, ruang kelud, ruang semeru dan ruang merbabu untuk melengkapi kebutuhan anda. Selain itu, terdapat merapi ballroom dengan kapasitas mencapai 200 orang yang berlokasi di area lobi sehingga sangat mudah dijangkau.

hotel horison 2Setelah sehari beraktivitas dalam perjalanan wisata atau kunjungan dinas, hotel yang memiliki kesan maskulin sekaligus elegan ini memberikan fasilitas yang memanjakan anda. Di Malabar Coffee Shop, anda akan disuguhkan aneka teh, kopi, dan jus segar sembari menikmati suasana sore hari di area sibuk kota gudeg. Selain itu, setiap sore di Hotel Horison Yogyakarta menyajikan afternoon tea dan hidangan barbeque on the street untuk kenikmatan waktu liburan anda di Yogyakarta.

 

Jl. Urip Sumoharjo No.137 Yogyakarta
Tel. +62 274 446 9999
www.hotelhorison-yogyakarta.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *