KEDAI KANG MAS WAKAS “SAJIKAN HIDANGAN DARI BERBAGAI NEGARA DENGAN CITA RASA INDONESIA”

Rempah-rempah Indonesia sudah dikenal dunia akan kegunaannya dalam memperkaya rasa masakan. Rempah-rempah tersebut menjadikan masakan Indonesia kaya akan rasa. Kedai Kang Mas Wakas menyajikan berbagai hidangan menarik baik lokal maupun internasional dengan cita rasa Indonesia. Nama dari restoran ini diambil dari nama pemiliknya yang merupakan pemuda asal Kanada bernama Wakas. Wakas membubuhkan julukan kang mas pada restoran ini sebagai bentuk kecintaannya pada kuliner dan kultur Indonesia.

Nasi goreng kambing merupakan menu populer di Indonesia. Namun, ada yang berbeda pada kedai makan ini, nasi goreng kambing dihidangkan diatas buah nanas sebagai pengganti piring. Selain membuat penampilannya terlihat cantik, ternyata terdapat kandungan dalam buah nanas yang membuat daging kambing menjadi lebih lembut dan manis. Emping dan acar juga,menambah kenikmatan nasi goreng
kambing dari Kedai Kang Mas Wakas.Tak hanya itu, Ayam bakar taliwang juga menjadi menu andalan. Menggunakan rempah-rempah Indonesia, menu ini disajikan bersama saus taliwang yang terkenal sebagai makanan khas Lombok. Ada pula trancam sebagai pelengkap membuat kelezatan asam, manis, dan pedas memanjakan lidah.

Bagi anda yang tidak menyukai makanan pedas, tempe burger di restoran ini. Burger klasik ala Amerika disulap menggunakan tempe sebagai pengganti patty. Terdapat juga Banana Split yang dicampur dengan dadar gulung yang terkenal sebagai jajanan pasar khas Indonesia.
Kedai Kang Mas Wakas buka pada hari Senin – Sabtu, dan tutup pada hari Minggu. Kedai ini beroprasi mulai pukul 15.00 – 23.00 WIB dan
mampu menampung 35 pengunjung.

 

 

 

 

 

 

 

Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo, Mlati, Sleman,
Yogyakarta | Tel. +62 821 3439 3486

Pin It

Comments are closed.