KEASRIAN DI TENGAH PADATNYA KOTA SOLO

KEASRIAN DI TENGAH PADATNYA KOTA SOLO

Jika anda sedang ingin berlibur ke kota Solo, Lorin Solo Hotel bisa menjadi salah satu pilihan terbaik anda. Hotel bintang 5 yang tidak jauh dari Bandara Adi Soemarmo dan pusat kota Solo ini memiliki fasilitas lengkap yang dapat mengakomodir seluruh kebutuhan anggota keluarga. Lorin Hotel Solo menawarkan 359 kamar dengan berbagai pilihan tipe kamar, mulai dari moderate deluxe, executive, hingga suite. Selain itu, Lorin Solo juga mempunyai 3 tipe bungalow dengan kolam renang pribadi serta akses langsung ke taman. Bungalow ini juga dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang makan yang luas yang cocok untuk waktu berlibur anda bersama keluarga.

KEASRIAN DI TENGAH PADATNYA KOTA SOLO4

Dengan venue alam yang luas, Lorin menawarkan suasana yang nyaman dan tenang. Ada juga berbagai fasilitas lainnya seperti lapangan voli pantai, lapangan tenis, kolam renang, sarana kebugaran serta spa & reflexology. Sebagai hotel yang asri, Lorin Solo Hotel juga mendukung dan konsisten terhadap upaya pelestarian lingkungan dengan menyediakan tempat suaka (sanctuary) bagi tupai, ikan, dan burung.

Selain itu, bagi yang ingin mencicipi hidangan khas Lorin Solo Hotel anda dapat mengunjungi restoran Sasono Bujono yang menawarkan pemandangan indah dan dikelilingi oleh kolam ikan di sekitar area restoran. Bagi anda penikmat menu ikan segar, anda dapat menuju ke Kampoeng Ikan untuk memesan menu favorit langsung kepada ahlinya.

KEASRIAN DI TENGAH PADATNYA KOTA SOLO3

Tidak hanya menikmati areanya yang asri, Lorin Solo Hotel juga menawarkan pemandangan kota Solo pada malam hari dari ketinggian yakni dengan mengunjungi d’Roof Top Bar & Lounge d’Wangsa Solo Hotel yang menyajikan aneka steak dan grilled. Selain itu, anda juga dapat menikmati suguhan beragam kopi terbaik di LC Lounge yang berada di lobi hotel.

KEASRIAN DI TENGAH PADATNYA KOTA SOLO2

 

Jl. Adi Sucipto No. 47 Solo
Tel. +62 271 724 500
www.lorinhotel.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *