KAKTUS COFFEE ” BELAJAR & MENIKMATI KOPI DIKELILINGI TANAMAN KAKTUS “

Saat ini, tempat nongkrong di Yogyakarta tak hanya sebagai tempta bercengkrama saja, tetapi juga dimanfaatkan sebagai ruang diskusi atau belajar. Kaktus coffee menjadi salah satu kafe di Yogyakarta, yang menawarkan interior menarik dan kenyamanan terutama bagi kalangan yang ingin mencari tempat untuk belajar maupun berdiskusi.

Kafe ini memiliki desain interior yang cukup minimalis dengan nuansa bangunan unfinished. Pada bagian atap dipasang kaca bening sehingga pada siang hari tidak menggunakan lampu. Bentuk eksterior kafe ini, menyerupai bangunan rumah kaca, dengan hiasan tanaman-tanaman kaktus pada hampir setiap sudut. Kafe yang terletak di daerah condong catur, atau lebih tepatnya berada di barat Taman Kuliner Condong Catur ini, telah buka sejak oktober 2018. Nama kaktus diambil karena salah satu konsep hiasan pada interior kafe ini adalah tanaman Kaktus. Pada setiap meja dan di setiap sudut ruangan terdapat tanaman kaktus.

Kafe dengan kapasitas 100 orang ini memiliki 2 lantai pada bangunannya. Terdapat ruangan khusus yakni study room. Ruangan ini dapat digunakan bagi pengunjung kafe yang ingin belajar maupun berdiskusi dengan suasana Kafe. Kafe ini buka setiap hari dengan jam oprasional pada hari Minggu-Kamis pukul 09:00-23:00 WIB. Pada hari Jumat-Sabtu buka pada pukul 10:00-24:00 WIB.

 

Jl. Gondang Raya, Kentungan, Sleman, Yogyakarta.
Tel. +62 823 1275 8593

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *