JOGJA CREATIVE NATION

CELEBRATE THE 1ST ANNIVERSARY LIPPO PLAZA JOGJA. Merayakan satu tahun perjalanannya, Lippo Plaza Jogja “The Art of Shopping” menggelar berbagai acara tematik yang disuguhkan untuk para pengunjung. Dengan judul Jogja Creative Nation, Lippo Plaza Jogja mengkolaborasikan elemen-elemen kreatif Yogyakarta yaitu Music, Fashion & Art yang melibatkan para pelaku seni dan komunitas kreatif di Yogyakarta dalam satu rangkaian acara.

UntitledDiselenggarakan pada 20 Mei – 5 Juni 2016, beragam acara disajikan antara lain Art Around, pameran karya seni dari 18 seniman Yogyakarta yang dipamerkan di area publik Lippo Plaza Jogja, Freak Dance Competition, Fashion Carnival, Pop Up Bazaar yang diikuti oleh 25 pop up brand. Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh 25 band lokal, Foodtruck Attack, Festival budaya Jogja Mini Fest, Hitster Fashion Runway sebuah peragaan Fashion yang menampilkan kreativitas para Hits People & Selebgram Yogyakarta dalam mengkreasikan outfit dari Tenant Fashion Lippo Plaza Jogja, Campus Super Choir, dan masih banyak lagi seperti Community Act, Colouring Competition, dan Mural Competition yang akan memeriahkan Jogja Creative Nation tahun ini.

Untitled 2Kemeriahan lainnya pada 4 Juni 2016 Lippo Plaza Jogja juga menghadirkan Special Music Performance dari SOUND WAVE yang beranggotakan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Ditambah lagi, Lippo Plaza Jogja juga memberikan berbagai program antara lain “Be The Top Spender & Win Trip To Legoland” dengan berkesempatan memenangkan liburan gratis 3 hari 2 malam di Legoland Johor Baru Malaysia serta program “Shoprize!” program lucky draw berhadiah Smart Phone dan TV LED.

Untitled 3Melalui berbagai rangkaian acara ini Lippo Plaza Jogja berharap dapat semakin terjalin hubungan yang erat dan loyalitas yang tinggi dengan seluruh customer, serta mengokohkan diri sebagai lifestyle mall yang menjunjung tinggi kreativitas yang menyatu dengan seni dan budaya Yogyakarta.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *