JAMBULUWUK MALIOBORO HOTEL : THE JEWELS OF JAMBULUWUK

Kota Yogyakarta merupakan kota sejuta warisan budaya tradisional yang sangat unik, dapat dilihat dari tempat wisatanya yang khas seperti Jalan Malioboro. Jalan Malioboro menyajikan berbagai atraksi budaya sebagai hiburan para wisatawan, tempat wisata belanja tradisional dan juga sajian kuliner khas Yogyakarta yang harus dicicipi apabila anda sedang berkunjung ke Yogyakarta

Hotel Jambuluwuk Malioboro Yogyakarta merupakan pilihan pas untuk anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis dan wisata ke Yogyakarta dan tetap ingin merasakan sentuhan Jawa yang nyaman. Jambuluwuk Hotel Yogyakarta dirancang dengan mengusung konsep modern dan nuansa jawa yang kental. Hotel Jambuluwuk Malioboro menawarkan 144 kamar hotel yang mewah dan luas serta dirancang unik dengan harmonis. Setiap kamar didekorasi dengan warna hangat yang biasanya ditemukan dalam Batik tradisional Jawa yang menambah kehangatan dan keramahan Yogyakarta.

Bertujuan mengakomodasi keperluan bisnis dan acara, Jambuluwuk Malioboro Hotel juga memiliki fasilitas pertemuan dengan Design dan konsep ruangan mengusung keunikan budaya jawa yaitu Batik. The Java Grand Ballroom menawarkan luas 600 meter persegi untuk menampung hingga 600 orang. Beberapa ruangan dapat dibagi menjadi empat ruangan kecil untuk mengakomodasi pertemuan kecil.

Jambuluwuk Malioboro Hotel juga memberikan fasilitas-fasilitas lain seperti pusat kebugaran, spa, ruang pertemuan yang luas dan serbaguna, sebuah tempat bersantai dengan mengusung konsep outdor bernama Xixy House yang menawarkan pengalaman bersantap alfresco dengan view Gunung Merapi. Serta anda juga dapat mencoba minuman khas obat mujarab Jawa dan koktail di Batik Lounge.

Jl. Gajah Mada No.67, Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta.
Tel. +62 274 585655

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *