IRINGAN GENDING JAWA DALAM TIAP BILIK

Terinspirasi keindahan bangunan Jawa, menjadikan sang pemilik mendirikan restoran dengan nuansa Jawa yang kental. Bilik Kayu Heritage Resto lahir dari perpaduan Jawa dan Manado menjadikan pilihan menu nusantara yang beragam. Detail ukiran dan kayu mendominasi restoran yang memiliki luas mencapai 4000 m2 dan memiliki area parkir yang luas. Selain suasana warna coklat khas Jawa, terdapat beberapa bongkahan kapal warna warni yang menarik sebagai dekorasi sekaligus tempat duduk.

bilik-kayuTerdiri dari sejumlah ruangan, Bilik Kayu Heritage Resto mengangkat konsep bilik dengan fungsi masing-masing. Setiap bilik memiliki nama-nama dengan memiliki unsur Jawa yang kuat. Bilik Jati yang memiliki area indoor dan outdoor dengan kapasitas ruangan mencapai 150 orang. Bagi yang berencana meeting, anda dapat memilih Bilik Akasia dengan daya tampung maksimal 40 orang. Fasilitas yang ditawarkan antara lain wide screen, proyektor, AC, wi-fi connection. Untuk area semi outdoor yang cocok untuk meeting santai atau gathering keluarga, Bilik Sonokeling sesuai untuk kebutuhan acara anda.

bilik-kayu-2Sederet menu nusantara dihadirkan untuk melengkapi kepuasan anda. Mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Sebagai menu andalan anda dapat mencicipi, nasi bakar roa manado sebagai makanan utama. Selain itu, bagi penyuka tahu, anda harus mencoba tahu echo bilik kayu yang berisi sayuran dan disajikan dengan sambel kecap yang dapat dinikmati sebagai makanan pembuka. Menu menarik lainnya yang patut dijajal antara lain sop seafood kuah asem pulau seribu, nasi bali, empal geprek, dan dessert chocolate melted. Sebagai pelengkap, varian minuman dari wedang tradisional seperti wedang uwuh, wedang secang, kopi, hingga mojito.

Jl. IPDA Tut Harsono no. 72 Timoho
Yogyakarta
Tel. +62 274 292 3988
www.bilikkayuresto.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *