INGIN SATU LANGKAH LEBIH MAJU

AUDREY STELLA

INSPIRED---STELLA

INSPIRED—STELLA

Secara pribadi, Public Relation Manager The Phoenix Hotel Yogyakarta yang akrab disapa Stella ini pun memiliki momen-momen tak terlupakan saat pergantian tahun. Salah satunya ketika merayakan tahun baru di pantai bersama keluarga. Saat itu ia mengaku saling berbagi cerita apa saja yang telah dilakukan dan ingin kembali dilakukan tahun depan. “Sebenarnya saya lebih suka merayakan di outdoor. Tak selalu berhubungan dengan kembang api, tapi merayakan di luar rasanya lebih bisa menyatu dengan alam. Menghirup udara pergantian tahun dan saat itulah saya menyimpan banyak harapan untuk melewati satu tahun berikutnya,” ujarnya.

 

Momen tak terlupakan lainnya adalah saat merayakan Natal di panti jompo di Semarang beberapa tahun lalu. Menurutnya bisa berbagi dengan orang yang lebih tua juga menyenangkan. Apalagi melihat tingkah polah orang tua yang sudah kembali seperti anak kecil lagi. “Dari momen ini saya merasakan bahwa orang tua pun butuh perhatian lebih,” kata wanita kelahiran 18 Januari 1989 ini.

 

Ia pun sudah menyusun resolusi untuk tahun depan. Baik secara pribadi maupun pekerjaannya sebagai PR Manager. Secara pribadi Stella ingin memberikan sekolah terbaik untuk putrinya dan ingin memiliki rumah sendiri. Di hotel tempatnya bekerja, ia akan menciptakan sesuatu yang baru dan bisa dibanggakan. Terutama untuk menonjolkan bangunan heritage hotel yang memiliki desain interior kuat.

 

Berbagai harapan juga menyertai resolusi tersebut. “Yang pasti tahun depan harus lebih baik, walau hanya satu langkah kedepan harus ada perubahan. Satu langkah ini akan menentukan banyak hal, saya tak ingin stagnan apalagi mundur,” pungkas Stella.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *