Hyatt Regency Yogyakarta Menawarkan Konsep Family Resort Bintang Lima

Berpergian bersama keluarga merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus hal yang dapat menyegarkan pikiran. Jika anda berkunjung ke Yogyakarta, anda dapat memilih Hyatt Regency Yogyakarta sebagai pilihan tempat menginap. Hyatt Regency Yogyakarta merupakan hotel berkonsep family resort yang menyediakan fasilitas lengkap untuk keluarga. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan mendukung kegiatan bersama keluarga. Mulai dari lapangan golf 9-hole, lapangan tenis, lapangan futsal, kolam renang lengkap dengan papan luncur air sepanjang 70 meter, health club yang terdiri dari jacuzzi, sauna, spa & salon serta jogging track 2,5 km dengan pemandangan yang menyegarkan.

Resort yang menawarkan luas area dengan luar 22 hektar ini memiliki bangunan tujuh lantai dan 269 kamar. Terdiri dari 9 kamar suite, 51 kamar regency club dan 209 kamar garden view. Bangunan Hyatt Regency Yogyakarta dibuat menyerupai Candi Borobudur dengan warna bangunan hotel abu-abu dan menyatu dengan alam. Selain itu, Hyatt Regency Yogyakarta juga mempunyai fasilitas bermain khusus untuk anak-anak yang dilengkapi kolam untuk memancing ikan bernama Camp Hyatt. Bagi anda yang ingin melupakan sejenak kesibukan rutin, anda dapat bersantai di Bogey’s Teras yang yang menawarkan hiburan musik serta makanan dan minuman dengan cita rasa khas Hyatt Regency Yogyakarta.

Bagi yang ingin mencicipi kelezatan racikan sang chef, anda dapat mengunjungi Kemangi Bistro yang terletak di lantai dasar Hyatt Regency Yogyakarta. Kemangi Bistro ini memiliki konsep open show kitchen pertama di Yogyakarta. Sehingga para tamu bisa melihat para chef meracik bumbu serta memasak menu-menu untuk para tamu. Selain itu, juga terdapat 2 obyek wisata utama yaitu Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang memiliki lokasi tidak jauh dari hotel.

Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta 55581, Indonesia Tel. + 62 274 869123 www.yogyakarta.regency.hyatt.com

Pin It

Comments are closed.