HUNIAN YANG NYAMAN DAN IDEAL

Zaman sekarang, rumah tidak lagi sekedar menjadi tempat untuk tidur dan berteduh, tetapi memiliki makna lebih dari itu. Saat ini, hunian atau rumah seolah menyatu dengan pemiliknya, biasanya diwakilkan dengan interior, arsitektur, dan lainnya. Bagaimana hunian yang nyaman dan ideal menurut mereka? Berikut penuturannya…

my comment 1Menurut saya kenyamanan dalam sebuah hunian merupakan poin yang utama. Tentunya ini berkaitan dengan fungsi hunian itu sendiri sebagai tempat tinggal. Hunian yang nyaman akan berdampak positif bagi penghuninya dan selalu mampu membangun mood yang baik, itu sangat penting, karena menurut saya semua kegiatan berawal dari rumah dan berakhir di rumah jadi jangan sampai kita merasa bosan di rumah kita sendiri.

GRETA INDRI HAPSARI,
MARCOMM EXECUTIVE ALILA SOLO

mycomment2Penting banget. Setelah seharian kerja dan beraktivitas di luar, pulang ke rumah yang nyaman bisa bikin mood jadi baik. Tidak mesti rumah mewah, yang penting menurut saya rapi, bersih, dan terutama ada orang-orang yang kita sayang di dalam rumah.

ROSALIA FILANI,
GM SASANTI

my comment 3Sangat penting sekali, hunian yang nyaman akan membuat kita bisa menjalani hidup dengan penuh makna dan bahagia. Rumah juga menjadi tempat untuk mencari energi saat kita lelah, saat bahagia, saat sedih,dan suasana hati lainnya. Menurut saya, suasana dan isi rumah atau arsitekturnya merupakan cerminan jiwa penghuni. Kalau saya memilih tempat hunian yang sesuai dengan karakter saya.

DITO HUTOMO,
PT XL AXIATA TBK. CRR XL CENTER

 

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *