Garden Resto Solo Konsep Taman di Setiap Ruangan

Selain Jalan Slamet Riyadi sebagai jalan utama di kota Solo, Jalan Dr Rajiman merupakan jalan yang ramai dilalui berbagai jenis kendaraan. Tidak heran di sepanjang ini terdapat berbagai restoran maupun kaki lima yang menjajakan kuliner beragam. Salah satu tempat yang cukup menarik perhatian adalah Garden Resto Solo. Restoran ini menawarkan konsep taman yang kental mulai dari luar hingga berada di dalam restoran. Interior yang diterapakn lebih ke natural menggunakan bahan-bahan kayu yang indah dan cantik.

Restoran yang buka bulan Juli 2017 lalu ini menawarkan dua konsep ruangan yakni indoor dan outdoor. Untuk bagian indoor, Garden Resto memiliki kapasitas hingga 40 orang. Lalu untuk di ruang outdoor terdapat 4 buah tempat duduk yang unik yakni ayunan yang dapat digunakan untuk berfoto sembari menyantap makanan anda. Garden Resto juga menyediakan meeting room bagi para tamu dengan minimal reservasi untuk 10 orang. Berbagai kegiatan pun dapat anda lakukan di sini, seperti arisan, gathering, ulang tahun dan lain-lain.

Untuk menunya sendiri, Garden Resto menyediakan pilihan menu western yang telah disesuaikan dengan lidah orang Solo dan masakan Jawa yang kental dengan bumbu tradisional yang otentik. Berbagai menu andalannya antara lain steak tenderloin, cordon bleu, salmon, nasi campur, nasi empal dan masih banyak menu lainnya. Garden Resto buka setiap hari dari jam 08.00 pagi hingga jam 22.00 WIB.

Jl. Dr. Radjiman No. 327 Surakarta

Tel. +62 857 2832 2600

Pin It

Comments are closed.