FREELETICS

Freeletics

Freeletics

Anda sudah kehabisan akal dalam mencari cara untuk mengurangi berat badan berlebih? Mencoba berbagai jenis diet dan rajin melakukan fitness juga tak kunjung
menampakkan hasil maksimal? Bagi anda yang merasakan pengalaman-pengalaman tersebut, cobalah freeletics, sebuah metode baru dalam aktivitas workout.

Freeletics

Freeletics

Dianggap sebagai cabang dari street workout, freeletics adalah jenis olahraga dengan beban intensitas yang cukup tinggi, dimana gerakan-gerakan di dalamnya tidak menggunakan alat bantuan apapun kecuali beban dari tubuh kita sendiri. Olahraga yang diambil dari singkatan ‘free athletics’ ini dikabarkan berasal dari Jerman dan telah memiliki aplikasi tersendiri yang dapat diunduh secara gratis di ponsel anda. Di Yogyakarta sendiri, freeletics mulai diperkenalkan awal Januari 2015 oleh Addri Maulana. Bersama beberapa kawan dekatnya, pria yang akrab disapa Addri ini kemudian membentuk komunitas Freeletics Yogya, yang kini secara rutin mengadakan latihan di halaman Graha Sabha Pramana UGM dan Lippo Plaza Jogja. Jika ingin bergabung, anda tak perlu takut mengeluarkan kocek besar karena freeletics tak akan menguras isi dompet anda.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *