FOLKAFE COFFEE & STORIES ” Menikmati Suasana Minimalis dengan Sentuhan Kayu “

Folkafe Coffee & Stories salah satu coffee shop pendatang baru di kota Semarang. Coffee shop ini mulai dibuka sejak 14 Juli 2018 lalu. Folkafe Coffee & Stories memiliki konsep minimalis dengan aksen kayu dan didominasi warna yang bright dan clean. Suasana ini dapat menciptakan kesan terang namun tetap santai. Lokasi cofee shop ini juga memiliki strategis dan dekat dengan Mahasiswa Universitas Diponegoro & Universita Katolik Soegijapranata.

Folkafe sendiri juga memiliki live showroom Furnka living yang mengerjakan interior dan furniture. Pengunjung pada coffee shop ini secara tak langsung mencoba furnitur melalui meja dan kursi yang tersedia di Folkafe. Konsep furnitur Folkafe adalah Scandinavian dengan pemilihan bahan kayu yang terang & warna dominasi putih dan abu. Terdapat pula meja komunal dan tumbuhan hijau dalam potpot yang berukuran sedang yang menambah rona warna yang Indah.

Menu kopi yang digunakan adalah Arabica jadi lebih aman untuk lambung dan dapat dikonsumsi seluruh kalangan. Beberapa menu makanan seperti light meal, salad, dan dessert juga tersedia. Kapasitas Folkafe sekitar 70 orang untuk area Indoor dan Outdoor. Folkafe Coffee & Stories beroperasi pada Senin-Minggu 07.00 – 00.00 WIB

 

Jl. Satrio Wibowo No. 35 Purwosari, Laweyan, Solo
Tel.+62 81391 545336

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *