FAVEHOTEL REMBANG

Rembang merupakan salah satu kota sejarah yang terletak di bagian utara Provinsi Jawa Tengah. Sejarah penting mengenai emansipasi wanita berasal dari Rembang yang merupakan kota kelahiran Ibu Kartini. Tidak hanya lekat dengan unsur sejarahnya, posisi Kota Rembang yang berada di kawasan pantai utara membuat kota ini memiliki berbagai pantai dengan akses yang sangat dekat dengan kota.

Favehotel Rembang Hotel dapat menjadi pilihan ideal bagi para pembisnis dan wisatawan karena lokasi yang sangat strategis yakni berada di pusat kota tepatnya di Jalan Sudirman dan menjangkau lokasi lokasi penting di sekitar Kota Rembang seperti Alun-Alun Kota, Masjid Agung Rembang dan juga sentra Batik Tulis Lasem yang merupakan ciri khas utama dari kota Rembang. Aneka lokasi wisata juga mudah dijangkau karena jaraknya cukup dekat, yakni Museum Kartini yang merupakan Pahlawan Nasional, wisata alam berupa Pantai Kartini, Pantai Karangjahe, dan wisata religi Wihara Ratanavana Arama yang terdapat patung Buddha tidur berlapis emas.

Favehotel Rembang yang telah berdiri sejak tahun 2014 ini menawarkan 100 kamar dengan fasilitas di atas bintang 2 seperti kamar mandi dan perlengkapan mandi yang lengkap, LED TV dan pilihan saluran TV lokal dan Internasional, akses internet nirkabel yang cepat, serta perlengkapan membuat kopi & teh. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas 2 ruang pertemuan dan 1 Ballroom yang dapat disekat menjadi 2 ruang pertemuan. Ballroom seluas 336 m2 ini memiliki kapasitas hingga 500 orang. Juga terdapat fasilitas lain berupa Executive Lounge & Bar, kolam renang luar ruangan untuk dewasa dan anak-anak, serta akses internet nirkabel gratis di seluruh area hotel, sehingga Favehotel Rembang dapat menjadi pilihan akomodasi terbaik di kota Rembang.

 

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *