ESTUARY CAFÉ : LOKASI STRATEGIS UNTUK ANDA YANG DINAMIS

Yogyakarta semakin ramai denganpembangunan yang gencar dilakukan oleh berbagai perusahaan. Hal ini membuat semakin banyaknya tenaga profesional yang berada di kota ini. Coffee shop kerap menjadi tempat untuk bertemu para koleganya. Estuary Coffee berlokasi di jalan A.M Sangaji, yang strategis dan dekat dengan jantung kota. Estuary dapat menjadi tempat bagi anda para professional, yang ingin bekerja sembari menikmati sajian kopi hangat di tengah aktivitas pekerjaan.

Estuary memiliki arti delta sungai, yang merupakan tempat pertemuan dari cabangcabang sungai lainnya. Nama ini menjadi konsep dari Estuary sebagai meeting point dari para pengunjungnya karena lokasinya yang strategis. Coffee shop ini memiliki dua lantai dan terdapat dua ruang rapat berkapasitas 15 orang. Masuk ke coffee shop ini anda akan disambut oleh brewer di area brewing yang berada di tengah ruangan. Meja bar besar memutari area tersebut lengkap dengan alat manual brewing serta mesin kopi. Interior Estuary dipenuhi dengan kaca, membuat sinar matahari masuk sehingga bangunan terlihat luas dan lega. Cat tembok dibiarkan tanpa finishing memberi kesan industrial yang praktis dan efisien. Pada lantai 2, terdapat dua meeting room modern lengkap dengan televisi layar datar untuk kebutuhan presentasi. Terdapat balkon untuk smoking area serta ruang indoor yang besar yang menyuguhkan city view Yogyakarta.

Bagi anda penikmat kopi berbagai pilihan biji kopi nusantara bisa anda nikmati disini. Namun ada pula beberapa menu favorit pengunjung yaitu estuary smoothies, cookies and cream atau taro cookies. Estuary, memiliki kapasitas hingga 200 pengunjung dan beroprasi dari pukul 10.00 – 24.00 WIB setiap hari.

 

Gang Code 3, Karangjati Wetan, No.170 C, Jl.
Monjali, RT.06/RW.45, Yogyakarta 55283
Tel. +62 821 4445 7727

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *