EASTPARC HOTEL YOGYAKARTA TEMPAT MENGINAP TERBAIK DI TENGAH KOTA YOGYAKARTA

Hotel yang berada di Jalan Laksada Adisucipto Km 6.5 Seturan Yogyakarta berlokasi sangat startegis di tengah tengah kota. Selain memiliki konsep garden yang unik, hotel ini juga berdekatan dengan objek wisata seperti Candi Prambanan, Malioboro dan Plaza Ambarrukmo.

 

Eastparc Hotel Yogyakarta menawarkan 189 kamar dengan 6 tipe pilihan seperti Deluxe Twin Room, Premiere Double Room, Premiere Twin Room, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite. Tiap kamar dilengkapi private balcony dengan garden view. Untuk keperluan bisnis, Eastparc Hotel Yogyakarta menawarkan 22 meeting room dengan kapasitas hingga 150 orang, serta 2 ballroom yang mampu menampung hingga 800 pax. Tidak hanya itu, Eastparc Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas pendukung seperti Swimming Pool dengan mini waterpark, Workout Station, Eastparc Trail, Treetops, Koi Pond, Rooftop Farm bersistem hydroponic, Kids Indoor Playground yang melengkapi Kids Outdoor Playground, Kids Movie, BBQ Corner dan Green House. Fasilitas-fasilitas tersebut dihadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan para tamu yang ingin berlibur. Selain itu, hotel ini juga menyediakan Retreat Spa sebagai perawatan kecantikan yang ekslusif.

Dihadirkan pula Batik Gallery dan Bakpia Jogja Istimewa sebagai pilihan tamu untuk berbelanja. Bagi tamu yang tidak sempat membeli souvenir dan makanan khas lokal
bakpia bisa didapatkan di outlet tersebut terdapat di lobby hotel lantai satu. Eastparc Hotel Yogyakarta, menawarkan Verandah Alfresco restaurant yang menyediakan berbagai macam hidangan baik Indonesia maupun Western.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *