DON’T LOSE YOUR CHARM!

Tahukah anda bahwa selain untuk mempercantik bibir, lipstik bisa menjadi penyelamat saat anda tidak punya banyak waktu untuk merias diri. Lipstik berwarna merah lembut, dapat anda aplikasikan tidak hanya pada bibir, namun juga pada mata dan tulang pipi, sebagai eye shadow dan pemerah pipi alternatif. Caranya mudah,

  • LIPSTICK TO ALL

myinfoMengerjakan kesibukan atau rutinitas yang dicintai memang mudah membuat kita lupa waktu. Sampai akhirnya sering saat bercermin, kita terkejut melihat wajah yang kusam, berminyak atau bahkan pucat karena sapuan riasan yang luntur oleh keringat dan polusi. Berikut kami hadirkan beberapa trik kecantikan dengan tiga perlengkapan sederhana, yang dapat mengoptimalkan pesona anda dalam waktu singkat. ratakan dengan jari bibir yang baru saja dipulas dengan lipstik, setelah itu tepukkan jari anda pada tulang pipi dan sapukan sisa warnanya pada lipatan mata. Jangan lupa untuk meratakannya dengan jari atau saput bedak. Alhasil, anda akan mendapatkan riasan natural dan lembut kurang dari lima menit.

  • EYELINER PENCIL AS BOLD

myinfo2Kini menciptakan riasan smokey eyes menjadi hal mudah dengan eyeliner pencil. Gambarlah tanda tagar ‘#’ yang miring ke arah hidung di ujung kelopak mata dengan eyeliner pencil milik anda, setelah itu usap dengan jari hingga warnanya merata. Dalam waktu singkat, anda akan mendapat riasan bold yang menawan.  Jangan lupa, selain untuk mempertegas garis mata, eyeliner pencil juga dapat digunakan untuk mengkreasikan alis anda.

  • ‘SUPER’ BABY POWDER

myinfo3Selain untuk melembabkan kulit bayi, bedak bayi ternyata menyimpan berbagai kegunaan tersendiri untuk menyelamatkan kecantikan anda. Misalnya untuk mendapatkan bulu mata yang indah, anda dapat mengaplikasikan sikat bulu mata pada bedak bayi untuk memaksimalkan volume bulu mata. Bedak bayi juga dapat digunakan sebagai dry shampoo dengan memijatkannya pada kulit kepala, sebab bedak bayi dapat menyerap minyak secara efektif. Karena dapat menyerap minyak, anda juga bisa menggunakannya pada wajah untuk menuntaskan masalah muka berminyak. Maka jangan lupa untuk senantiasa menyiapkan bedak bayi di tas anda.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *