DOBUTZOO Suguhkan Konsep Scandinavian dengan Aksen Zoo

Semakin banyaknya kafe atau pun restoran yang tumbuh, para pengusaha dituntut untuk lebih kreatif dalam membangun sebuah brand. Salah satunya Kafe di kota Solo yang mempunyai perbedaan dengan Kafe lain ialah DoButZoo. DoButZoo sendiri diambil dari bahasa Jepang Dobutso yang artinya hewan. DoButZoo sendiri merupakan Kafe dengan konsep contemporary Scandinavian yang didesain sedemikian rupa yang terlihat dari detail furnitur, pemilihan warna, material dan lain-lain.

Material yang digunakan disini adalah kayu sungkai, wall panel dengan cat duco, besi untuk beberapa detail furnitur, rotan hingga roaster untuk area bar. Sedangkan untuk layout DoButZoo, ada bar & kitchen disediakan pula area indoor dengan kapasitas 40 orang, outdoor sebagai smoking area untuk 38 orang, VIP room/meeting room yang bisa menampung 18 orang serta ruang anak-anak dengan aksen zoo atau hewan sesuai dengan brand image dari DoButZoo. DoButZoo juga bisa direservasi untuk berbagai acara anda seperti ulang tahun, meeting, arisan sampai kelas untuk anak-anak.

Menu yang disediakan DoButZoo ialah menu Western dan Asia dengan berbagai pilihan menu seperti pasta, pancake, rice bowl, desert bowl, hingga minuman bubble tea. Bagi anda yang ingin berkunjung bersama keluarga maupun teman anda, DoButZoo buka setiap hari dari jam 10 .00 – 21.00 WIB.

Jl. Dr. Soetomo No. 20 Solo
Tel. +62 271 7451346

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *