THE CREATOR BEHIND

Melihat lebih jauh tentang majalah MyMagz, ada sebuah tim yang bekerja denganmengedepankan kreativitas. Tiap bulannya,tim ini berusaha selalu up to date untuk mengisitiap konten di MyMagz. Siapa sajakah mereka? Apasaja visi misi mereka untuk MyMagz?Berikut ulasannya:

mymagz-teamNASHRUL JIHADAN

Pria yang akrab disapa Uul ini mengawalikarirnya sebagai Public Relation (PR) di sebuahcafe ternama di Yogyakarta selama 6 tahun.Selain pandai membangun relasi, Uul yang lahir1 Februari ini juga memiliki hobi unik yaknimengumpulkan perangko dan uang kuno. Inginmencoba tantangan lain di bidang media, Uul lalu bergabung dengan MyMagz sejak tahun laludengan menjadi Sales Manager. Ia ingin MyMagz bukan hanya menjadi panduan bagi turis tapi juga memberikan banyak inspirasi bagi masyarakat dalam segala hal.

ANGGITYAS SEKARKINASIH

Sebagai editor, wanita yang akrab disapa Anggi ini menangani bagian redaksional majalah MyMagz. Ia mengawali karirnya sebagai reporter di sebuah surat kabar lokal di Yogyakarta, merasa tertarik dengan semua konten yang ada MyMagz, ia pun akhirnya memutuskan untuk bergabung dan terlibat lebih jauh untuk urusan konten artikel dan foto-foto di majalah ini. Menurut wanita kelahiran 12 September ini, MyMagz dengan segala perkembangannya akan menjadi panduan bagi masyarakat untuk mengetahui lebih jauh tentang destinasi wisata, promo perhotelan hingga acara seni dan budaya yang ada di Yogyakarta, Solo dan Semarang.

APRILIA R SARASWATI

Seringkali disapa Jeje oleh teman-temannya. Wanita kelahiran 22 April ini juga baru saja lulus menyelesaikan kuliahnya di jurusan Antropologi UGM Yogyakarta. Suka membaca, travelling dan merekam berbagai peristiwa membuat Jeje tertarik bergabung di MyMagz sebagai jurnalis. Bersama majalah ini, ia melatih diri untuk menulis lebih luwes dan mengenal Yogyakarta sebagai rumahnya sendiri lebih dalam. Melalui apa yang ditulisnya ia ingin masyarakat bisa mendapat informasi terbaik sebagai panduan ketika berada di Yogyakarta.

RIZKY L PRATAMA

Untuk wilayah Solo dan sekitarnya, MyMagz memiliki Rizky. Jurnalis yang lahir di Surakarta, 18 Maret ini merasa senang bisa kenal dengan berbagai kepribadian orang. Terlebih saat bisa meliput acara menarik. Ketertarikannya bergabung dengan MyMagz karena ingin menyalurkan hobi menulis yang dimilikinya. Ia pun ingin menerapkan ilmu komunikasi yang memiliki keterkaitan dengan jurnalistik yang dipelajarinya. Bergabung di MyMagz tak lain untuk menambah ilmu dan pengalaman serta relasi yang akan berguna untuk masa depannya. Rizky yang juga suka futsal dan mendengarkan musik ini ingin MyMagz makin dikenal luas untuk menyebarkan informasi gaya hidup lengkap. Dengan bergabung di MyMagz ia merasa memperoleh pengalaman yang tak ternilai.

ATHALIA DAMARIA A

Di wilayah Semarang dan sekitarnya terdapat jurnalis bernama Atha. Lahir 5 Maret, Atha yang secara pribadi juga suka travelling dan nongkrong serta bersosialisasi, merasa setelah bergabung dengan MyMagz apa yang disukainya ini makin bisa dikembangkan dan terfasilitasi. Atha juga dikenal aktif di dunia broadcasting di Semarang. Harapannya MyMagz bisa menjadi the real travel & lifestyle guide nomor satu di Yogyakarta, Solo dan Semarang. Jadi jika ada yang bertanya tentang kemana harus pergi atau nongkrong langsung teringat MyMagz, harapannya di tahun yang baru majalah ini makin boom di Semarang.

 

 

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *