Cold N Brew, Tempat Yang Tenang Untuk Menikmati Segelas Kopi

Cold and Brew, Jika kita membicarakan tentang kopi, bagi penggemar kopi pasti mengerti mengapa kopi sangat diminati oleh masyarakat saat ini. Kopi menjadi pendahulu di pagi hari sebagai penyemangat sebelum beraktivitas. Kopi memiliki banyak macam dengan aroma, rasa, dan metode yang berbeda. Di Kota Solo terdapat café menarik juga cocok untuk bersantai dan menikmati segelas kopi yaitu Cold N Brew.

Cold N Brew berasal dari jenis minuman kopi dengan metode penyeduhan (brewing) menggunakan air dingin disebut Cold Brew. Sebuah Coffee Shop yang terletak di kota Solo ini sudah berdiri sejak tahun 2016. Dengan konsep bangunan Industrial, Cold N Brew juga dapat digunakan sebagai coworking Space. Tempat yang nyaman saat berdiskusi atau bekerja maupun sekedar bersantai dan mengobrol bersama teman. Sebagai Coffee Shop, Cold N Brew juga memiliki Signature menu yang dapat anda nikmati seperti Kopi Susu DILEMA. Kopi pada café ini dibuat dengan bahan baku premium, racikan yang pas dan pengolahan menggunakan mesin berstandard Internasional.

Cold N Brew mampu menampung pengunjung hingga 180 orang. Tersedia beberapa fasilitas seperti meeting room, live music, quiet room, wifi, juga smoking room. Café ini beroperasi setiap hari mulai pada pukul 09.00-23.00 WIB.

Cold N Brew

Jl. Veteran No 136 Gajahan, Kec. Pasar Kliwon, Surakarta

Reservasi: (0271) 6793355

Pin It

Comments are closed.