Caffe Leon, Makanan Bernuasa Western-Italian Food tanpa Harus ke Italy

caffe leon

Caffe Leon adalah salah satu restaurant di komplek Sisingamangaraja Sites (S2) Semarang. Hidangan yang disajikan oleh Caffé Leon lebih bernuansa Western – Italian. Caffe Leon mengutamakan pemilihan dan penggunaan bahan baku yang segar dan bermutu untuk menghadirkan cita rasa yang tinggi demi kepuasan pengunjungnya.

Menu yang akrab disantap pengunjung adalah Italian nachos. Berbeda dengan nachos pada umumnya, Italian nachos di Caffe Leon memiliki tekstur yang renyah dan gurih. Perpaduan ravioli (sejenis pasta) yang diisi dengan keju, kemudian digoreng lalu dapat dinikmati dengan sauce arrabiata. Ada juga menu Escargot yang dimasak dengan garlic butter sauce. Seared Tuna Citrus Salad juga menjadi menu pembuka terfavorit disini.

Caffe Leon memiliki varian yang cukup lengkap, dari menu sandwich atau burger, pasta, pizza hingga olahan menu daging (steak) maupun ikan. Jenis pizza yang disajikan merupakan crispy pizza, yang tipis sehingga renyah dan ringan ketika disantap. Caffe Leon beroprasi dari Senin-Minggu, pada siang hari restoran ini buka pada pukul 11.00-15.00 lalu pada malam hari buka mulai pukul 17.30-23.00.

Caffe Leon, Jl. Sisingamangaraja No.19C, Semarang. Tel. +62 248 503344

Pin It

Comments are closed.