“CAFE BRICK” HADIRKAN KONSEP BRITISH CLASSIC

CAFE BRICK 2

Yogyakarta merupakan tempat bertemunya budaya-budaya, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Cafe Brick merupakan salah satu cafe yang terletak di Kawasan Jalan Damai yang menghadirkan konsep British Classic yang benar-benar menjadikan suasana di dalam cafe ini seperti sedang berada di London. Ornamen, perabotan dan properti yang merupakan koleksi pribadi pemilik cafe, semakin mendukung suasana Kota London baik yang berada di interior cafe, maupun eksterior cafe. Beberapa motor-motor tua dan mobil juga menghiasi dan replika pedestrian berada di bagian depan cafe semakin memperkuat suasana british di cafe ini.

CAFE BRICK

Varian menu yang ditawarkan oleh cafe ini merupakan menu western yang lebih mengarah ke menu British sesuai dengan konsep ruanganya. Double Decker merupakan salah satu menu favorite dan biasanya disajikan pada pagi hari karena menu ini biasa digunakan untuk sarapan di London, namun tetap bisa dipesan kapanpun. Double Decker memiliki komposisi berupa Sandwich yang berukuran besar, telur setengah matang, bacon dan kentang goreng. Roasted organic chicken yang dibuat dari bahan dasar ayam organik dan dilengkapi dengan mashed potato juga menjadi menu pilihan karena merupakan menu best seller.

Cafe yang berdiri sejak Mei 2017 ini dapat menampung hingga 150 orang dengan fasilitas yang cukup mumpuni seperti Wi-fi, ac room, smoking room, ruang meeting dan proyektor. Live musik juga disajikan kepada pengunjung setiap hari Minggu dan Selasa. Cafe Brick buka 24 jam dan tidak ada batasan last order. Ciri khas British-nya tersebut menjadikan cafe ini sering digunakan para fotografer untuk mengabadikan moment prewedding, ulangtahun, arisan, rapat dan talkshow.

Jl. Damai No. 8 Yogyakarta
TEL. +62 812 2989 7464

 

CAFE BRICK 3

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>