BUMI KAYOM “BERSANTAP DAN MEMINUM KOPI DENGAN SUASANA ASRI”

Bertempat di pinggiran kota Salatiga yang masih hijau dan asri, Bumi Kayom menghadirkan suasana bersantap dan minum kopi dengan nuansa pekarangan hijau yang teduh serta tempat yang nyaman dan fotogenik, cocok untuk menghabiskan waktu dan bersantai.

Bumi Kayom dibuka sejak Mei 2018 dan menghadirkan empat brand salah satunya Resto Tanah Air yang menyajikan beberapa sajian Indonesia dan western yang patut dicoba. Madura fried duck atau tanah air strip loin bisa menjadi pilihan bersantap anda ketika mengunjungi resto Tanah Air. Resto Tanah Air memiliki kapasitas sekitar 80 hingga 90 orang.

Selain Resto Tanah Air , ada juga Coffee Shop Langit Senja. Dengan mengusung konsep Brew In Nature serta bangunan rumah kaca dan spot-spot yang fotogenik, dapat menambah kenyamanan anda meminum kopi. Langit Senja menyajikan beberapa menu kopi seperti V60, Coffee Machine, origin, dan Kopi Bercerita Senja yang menjadi sajian khas langit senja yang disajikan oleh barista yang berpengalaman. Langit Senja memiliki 3 lantai, 2 indoor dan 1 outdoor dengan kapasitas sekitar 50 orang. Bumi Kayom sendiri juga bisa digunakan bagi anda yang ingin mengadakan acara seperti meeting, gathering, pelatihan, seminar dan juga wedding. Buka setiap hari dari pukul 12.00 – 21.30 WIB.

 

Jln. Nusantara no 18 Kutowinangun Tingkir Salatiga
Tel. +62 812 5994 6566

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *