BULAN MADU ROMANTIS DI UTARA YOGYAKARTA

hyattTerletak strategis di kawasan utara Yogyakarta, Hyatt Regency Yogyakarta berdiri mewah dengan menyuguhkan hamparan padang golf dan taman yang memberikan nuansa sejuk dan hijau yang dilengkapi dengan fasilitas layanan personalized servicenya. Suasana tenang, nyaman dan romantis sudah bisa anda nikmati setibanya di hotel yang dibangun di atas lahan 22 ha ini. Sentuhan keindahan yang luar biasa selalu menyertai anda dan pasangan mulai dari lobby yang menghadirkan suasana klasik jawa dan terbuat seluruhnya dari kayu, kamar yang teduh dengan pemandangan yang mengesankan, serta bangunan candi yang artistik dilengkapi taman yang ditata dengan indah.

hyatt-2Lokasinya yang tidak jauh dari keramaian kota Yogyakarta, apabila anda dan pasangan anda ingin menghabiskan waktu berdua di Hyatt Regency Yogyakarta, anda bisa menikmati suasana kolam renang dan taman yang sangat indah, atau “Rama & Shinta” spa yang bisa anda nikmati berdua dengan pasangan anda, membuat honeymoon anda semakin lengkap ditutup dengan makan malam romantis di Candi Bentar. Malioboro juga bisa menjadi alternatif agenda anda dan pasangan untuk menikmati suasana di Yogyakarta di malam hari, hanya berjarak 15 menit dari Hyatt Regency Yogyakarta.

hyatt-3Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan keistimewaan yang tiada tandingnya, memberi kenyaman anda dan keluarga terlebih bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu honeymoon anda. Hotel yang dengan nuansa Jawa tradisional ini, juga menawarkan berbagai pilihan ekslusif bagi calon pengantin. Mulai dari Ballroom yang bergaya modern klasik, suasana outdoor yang indah dan eksotik di south garden dan north garden, dan juga Bogey’s teras, salah satu outlet yang menyajikan nuansa romantis berlatar belakang padang golf yang indah. Nikati suasana Honeymoon bersama pasangan anda di Hyatt Regency Yogyakarta.

Jl. Palagan Tentara pelajar, Yogyakarta
Tel. +62 274 869123
www.yogyakarta.regency.hyatt.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *